Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro Jaya

Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro Jaya launching perdana 2023 dengan harga jual rumah daripada Rp. 1,4 milyaran*. Konsep arsitektur fasad rumah adalah scandinavia modern yang estetik dan kekinian, sangat cocok bagi generasi milenial ataupun Gen-Z.

Dijual Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro Jaya

Dikembangkan oleh Jaya Real Property, Bintaro Jaya adalah kawasan mandiri skala kota international dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap. Rumah Nordic berada di cluster Kebayoran Harmony Bintaro Jaya yang sudah ramai dihuni, dengan lokasi yang strategis, memiliki akses Tol Parigi dan berdekatan dengan transportasi umum seperti Stasiun Jurangmangu, Pondok Ranji, dan Sudimara.

Dijual Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro Jaya

Launching perdana rumah baru Kebayoran Harmony Bintaro Jaya rumah Nordic dijual dengan 3 pilihan unit yaitu:

Tipe 5

Rumah Nordic Kebayoran Harmony dengan lebar 5 meter dan panjang 12 meter.  Bangunan 2 lantai rumah yang muat dengan 1 mobil di depan rumah, ruang keluarga, ruang makan dan dapur di lantai 1 ditambah extra halaman belakang. Lantai atas memiliki jendela yang tinggi dan lebar sebagai area istirahat dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro JayaDenah Rumah Nordic Kebayoran Harmony Bintaro Jaya

Tipe 6

Rumah Nordic Kebayoran Harmony dengan lebar 6 meter dan 2 pilihan panjang yaitu 12 & 13 meter.  Bangunan 2 lantai rumah yang muat dengan 2 mobil di depan rumah, ruang keluarga, ruang makan dan dapur di lantai 1 ditambah extra halaman belakang. Lantai atas memiliki jendela yang tinggi dan lebar sebagai area istirahat dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.
Rumah Nordic Kebayoran Harmony Tipe 6Denah Rumah Nordic Kebayoran Harmony Tipe 6x12Denah Rumah Nordic Kebayoran Harmony Tipe 6x13

Tipe 7

Rumah Nordic Kebayoran Harmony lebar 7 meter dan panjang 12 meter. Dengan lebar 1 meter lebih daripada tipe 6,  pada lantai 1 dapat ruang kamar tidur tambahan dan lantai atas tersedia 3 kamar tidur.
Rumah Nordic Kebayoran Harmony Tipe 7Denah Rumah Nordic Kebayoran Harmony Tipe 7

Spesifikasi Rumah Nordic Kebayoran Harmony

Bagaimana spesifikasi bangunan rumah Nordic Kebayoran Harmony? Dapat dilihat spesifikasi teknis rumah di bawah ini.
Spek Rumah Nordic Kebayoran Harmony

Sales Rumah Nordic Kebayoran Harmony

Jika anda tertarik untuk membeli rumah baru 2 lantai di Bintaro Jaya launching perdana 2023, segera hubungi sales marketing rumah Nordic Kebayoran Harmony saat ini juga untuk mendapatkan promo penjualan menarik, mengetahui cara bayar tersedia dan KPR bank kerjasama yang tersedia.
Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing Bintaro Jaya untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments