Cluster Welton at Hiera BSD Rumah Mewah Baru Mitbana Dijual Rp. 2,4 Milyaran

Hiera BSD merilis penjualan perdana cluster pertama-nya bernama cluster Welton menawarkan rumah baru mewah 2&3 lantai desain kontemporer modern. Rumah cluster Welton berada di kawasan mixed-use baru Hiera BSD yang dikembangkan oleh Mitbana & Sinarmas Land memiliki total keseluruhan lahan seluas 108 hektar. Rumah Welton at Hiera BSD dijual perdana tahapan pertama dengan harga jual rumah mulai dari Rp. 2,4 milyaran*.

Cluster Welton Hiera BSD

Dijual Rumah Welton Hiera BSD

Perumahan mewah terbaru BSD City cluster Welton Hiera BSD memberikan kesempurnaan hunian dengan fasilitas yang lengkap, fitur rumah yang modern sudah dilengkapi dengan smart home system dan penataan ruangan rumah yang fungsional dengan fitur halaman samping yang luas dari depan sampai belakang rumah. Setiap rumah juga sudah dilengkapi dengan kanopi mobil sehingga tidak perlu kawatir lagi memarkirkan kenderaan.
 Cluster Welton Hiera BSD

Terdapat 3 pilihan tipe rumah Welton Hiera BSD yang dipasarkan saat ini meliputi:

Tipe 7

Rumah Welton Hiera BSD tipe lebar 7 meter memiliki bukaan jendela yang lebar dan tinggi dengan lantai atas yang sudah dilengkapi dengan balkoni kaca.
Rumah Welton Hiera BSD Tipe Lebar 7

Memiliki 2 lantai rumah, spesifikasi rumah Welton tipe 7 m adalah:
  • 3 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • multi purpose room
  • 1 dapur
  • 2 carport.
Rumah Welton Hiera BSD Tipe 7Interior Rumah Welton BSD Tipe 7Interior Bedroom Rumah Welton BSD Tipe 7


Tipe 8

Rumah Welton Hiera BSD tipe lebar 8 meter memberikan ruangan yang lebih lega dengan desain fasad yang mirip dengan tipe lebar 7.
Rumah Welton Hiera BSD Tipe 8

Memiliki 2 lantai rumah, rumah Welton tipe 8 m memiliki ruangan yang lebih dibanding tipe lebar 7.
  • 4+1 kamar tidur
  • 4+1 kamar mandi
  • multi purpose room
  • 1 dapur
  • 2 carport.
Rumah Welton Hiera BSD Tipe 8Living Room Rumah Welton BSD Tipe 8BedRoom Rumah Welton BSD Tipe 8


Tipe 9

Sebagai tipe terluas, rumah Welton Hiera BSD tipe 9 adalah sangat cocok bagi anda yang sedang mencari rumah mewah dengan ruangan yang sangat lega.
Rumah Welton Hiera BSD Tipe 9

Memiliki 3 lantai rumah, rumah Welton tipe 9 m dijual dengan spesifikasi rumah:
  • 4+1 kamar tidur
  • 6+1 kamar mandi
  • multi purpose room
  • 1 dapur
  • 2 carport.
Rumah Hiera BSD Tipe 9Desain Interior Living Room Rumah Welton Tipe 9Desain Interior BedRoom Rumah Welton Tipe 9

Fitur Rumah Welton Hiera BSD

Rumah Welton at Hiera BSD dipasarkan dengan fitur rumah yang sangat lengkap dan mewah. Sudah dilengkapi dengan smart home system lengkap guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penghuni,  rumah Welton juga dilengkapi dengan materi premium, lantai marble yang mewah dan juga green label certified wood flooring.
Smart Home Hiera BSDPremium Material Hiera BSD HouseGreen Wood Laminated Floor Hiera BSD House
Lux Marble Hiera BSD House

Lokasi Welton at Hiera BSD

Cluster Welton berada di kawasan pengembangan baru Hiera BSD launching perdana 2022. Melihat gambar siteplan dibawah, lokasi cluster Welton berada dekat dengan club house dan lakefront area hunian perumahan mewah baru BSD City Hiera.
Siteplan Cluster Welton Hiera BSD

Sales Rumah Welton Hiera BSD

Jika anda sedang mencari hunian rumah mewah baru di BSD City dengan lokasi yang strategis, dekat dengan beragam fasilitas lengkap kota mandiri BSD dan harga jual rumah mulai dari Rp. 2,4 milyaran*, segera hubungi sekarang juga sales marketing rumah Hiera BSD untuk mendapatkan info terbaru promo penjualan perdana rumah cluster Welton dan juga cara pembayaran yang flexible.

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing Hiera BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments