Pasadena Spring PIK2 Jakarta Rumah Baru 2 Lantai PIK 2 Sedayu Indo City

PIK2 Jakarta merilis penjualan cluster terbaru 2022 klaster The Pasadena Spring. Berada di PIK 2 Sedayu Indo City, cluster Pasadena Spring PIK2 menawarkan hunian rumah 2 lantai desain facade modern minimalis dengan balkoni di lantai 2 yang luas.

Rumah Pasadena Spring PIK2

Cluster Pasadena Spring PIK2 menawarkan hunian rumah dengan "golf view" dan juga "beach view" dimana memiliki lokasi yang strategis dekat dengan Eco Park dan danaunya.

View Cluster Pasadena Spring PIK2

Berada di kawasan PIK2 Sedayu Indo City yang adalah "kota baru Jakarta" oleh pengembang Agung Sedayu Group pada lahan seluas 2650 hektar yang menawarkan sehingga 39 fasilitas lengkap dalam kawasan PIK2.

PIK2 Jakarta
39 Fasilitas PIK2 Jakarta

Dijual Rumah Pasadena Spring PIK 2

Rumah Pasadena Spring PIK 2 memiliki bangunan rumah 2 lantai dengan balkoni yang luas. Dapat dilihat ilustrasi gambar rumah dibawah, dengan balkoni rumah Pasadena Spring di lantai 2.

Balkoni Rumah PIK 2 Pasadena Spring

Launching tahapan pertama rumah Pasadena Spring PIK 2 dijual dengan 2 pilihan tipe yaitu:

1. Tipe Zara

Rumah tipe Zara Pasadena Spring memiliki bangunan 2 lantai dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport. Luas tanah 40 m2 dimensi 4x10 dengan luas bangunan 68 m2. Melihat gambar denah rumah dibawah, tipe Zara memiliki balkoni dengan panjang yang "full" sehingga dapat menjadi kanopi area parkir mobil dibawah.
Rumah Tipe Zara Pasadena Spring PIK2

2. Tipe Merida

Rumah tipe Merida Pasadena Spring PIK2 dipasarkan dengan 2 lantai rumah, luas tanah 60 m2 dimensi 6x10 dan luas bangunan 94 m2. Terdapat 2+1 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport.
Rumah Pasadena Spring PIK2 Tipe Merida

Siteplan Cluster The Pasadena Spring PIK2

Meilhat gambar siteplan cluster Pasadena Spring PIK2, terdapat 2 pilihan unit rumah lainnya, yaitu tipe Zoya dan Marlen yang akan diupdate infonya. Yang membedakan adalah adanya rooftop di unit rumah tersebut.
Siteplan Cluster Pasadena Spring PIK2

Spesifikasi Rumah Pasadena Spring PIK2

Rumah Pasadena Spring PIK2 akan dibangun dengan spesifikasi rumah sebagai berikut:
Spesifikasi Rumah Pasadena Spring PIK2

Fasilitas Cluster The Pasadena Spring PIK2

Cluster baru PIK2 Jakarta launching perdana 2022 The Pasadena Spring dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap dalam klaster. Apa saja fasilitas yang ditawarkan?
  • Gerbang perumahan yang modern.
  • Keamanan 24 jam dengan personal security.
  • Thematic garden dalam klaster.
  • Club house dengan kolam renang.
  • Taman bermain anak-anak.
  • Jogging track untuk olah raga.
Fasilitas Klaster Pasadena Spring PIK2
Fasilitas Klaster Pasadena Spring PIK2

Dimana Lokasi PIK2 Jakarta

Dimana lokasi PIK2 Jakarta? Berada di kawasan baru Sedayu Indo City, PIK 2 berlokasikan di utara Jakarta. Jika melihat gambar peta lokasi PIK 2 dibawah, posisi tidak jauh dari bandara Soekarno Hatta dengan akses jalan yang beragam.
Lokasi PIK2 Jakarta
Akses tol PIK2 Jakarta

Ditambah dengan fasilitas lengkap PIK 2 seperti Miami Beach, Sport Club, Resort Hotel, sekolah, pasar, perkantoran, golf, rumah sakit, kawasan education, dan lainnya, menjadikan rumah Pasadena Spring PIK 2 memiliki potensi yang menjanjikan untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi rumah baru di Jakarta.
Fasilitas PIK 2 Jakarta
Fasilitas PIK 2 Jakarta

Sales Marketing Rumah PIK2 Jakarta

Jika anda sedang mencari rumah baru 2 lantai di Jakarta Utara dengan budget harga rumah daripada Rp. 1,5 milyaran*, coba hubungi sales marketing admin rumah PIK 2 untuk bertanya lebih lanjut mengenai cara pembayaran, promo terbaru rumah Pasadena Spring PIK2 launching perdana 2022. 

Download juga file pdf brosur dan price list harga rumah Pasadena Spring PIK2 di Google Drive sudah dirilis secara resmi oleh pengembang.


Disclaimer : Informasi mengenai Pasadena Spring PIK2 kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah PIK 2 Jakarta

Comments