Cluster Baru The Zora BSD Launching Perdana 2022

The Zora BSD perumahan ekslusive, mewah dan premium baru di BSD City, Tangerang segera merilis klaster terbaru di tahun 2022. Cluster baru The Zora BSD launching perdana 2022 memiliki posisi di sebelah cluster Kiyomi, cluster Kimora, cluster Kazumi dan berdampingan dengan ruko Daikanyama.

Contoh Desain Rumah Zora BSD

Rumah The Zora BSD menawarkan hunian rumah desain modern yang sangat mewah nuansa hunian "Japanesse". Pada kesempatan ini dengan klaster terbaru Zora BSD, dipasarkan 3 tipe rumah yaitu tipe L12, L10 dan L8. Berapa harga jual rumah Zora BSD yang djual tahun 2022 ini ? Silakan hubungi langsung sales marketing admin rumah The Zora BSD untuk info terbaru.

Hubungi saya

Oregano Park The Zora BSD

Dijual Rumah The Zora BSD

Dijual rumah The Zora BSD cluster baru yang dilaunching penjualan perdananya pada tahun 2022. Terdapat 3 pilihan tipe rumah sebagai berikut:

1. Tipe L12

Rumah Zora BSD tipe L12 adalah yang terbesar dengan pilihan tipe Standard dan tipe Sudut / Corner. Dengan 3 lantai rumah mari kita lihat ruangan apa saja yang tersedia pada setiap lantainya.

Lantai 1. Pada lantai ini dapat dilihat 4 mobil parkir, 1 master bedroom lengkap dengan ensuite bathroom + bathtub, kamar tidur + toilet untuk pembantu rumah dan halaman yang cukup luas.

Lantai 2. Memiliki 1 kamar tidur utama, ruang keluarga yang luas, dan pantry lengkap dengan dapur dan mini bar.

Lantai 3. Lantai teratas adalah ruang istirahat keluarga utama dengan 3 kamar tidur, 3 kamar tidur.
Denah Rumah Zora BSD Tipe 12 Standard
Denah Rumah Zora BSD Tipe 12 SudutDesain Interior Rumah Zora BSD Tipe 12 - Master Bathroom
Desain Interior Rumah Zora BSD Tipe 12 - Master Bedroom

2. Tipe L10

Rumah Zora BSD tipe L10 adalah yang menengah dengan pilihan tipe Standard dan tipe Sudut / Corner. Dengan 3 lantai rumah mari kita lihat ruangan apa saja yang tersedia pada setiap lantainya.

Lantai 1. Pada lantai 1 dapat muat 3 mobil parkir + 1 sepeda motor, 1 master bedroom lengkap dengan ensuite bathroom + bathtub, kamar tidur + toilet untuk pembantu rumah, living room.

Lantai 2. Memiliki 1 kamar tidur utama, ruang keluarga yang luas, dining room + dry kitchen.

Lantai 3. Lantai teratas adalah ruang istirahat keluarga utama dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi+toilet dan welness room.

Denah Rumah The Zora Tipe L8 Standard
Denah Rumah The Zora Tipe L8 Sudut
Desain Interior Rumah The Zora Tipe L10 Living Room
Desain Interior Rumah The Zora Tipe L10 Welness Room

3. Tipe L8

Rumah Zora BSD tipe L8 merupakan tipe "terkecil" dengan pilihan tipe Standard dan tipe Sudut / Corner. Walaupun tipe terkecil, luasan tanah nya cukup luas dengan lebar 8 meter dan panjang 17 meter.
Memiliki 3 lantai rumah mari kita lihat ruangan apa saja yang tersedia pada setiap lantainya.

Lantai 1. Pada lantai 1 dapat muat 2mobil parkir, 1 master bedroom lengkap dengan ensuite bathroom + bathtub, kamar tidur + toilet untuk pembantu rumah, living room.

Lantai 2. Memiliki 1 kamar tidur utama, ruang keluarga yang luas, dining room + dry kitchen.

Lantai 3. Lantai teratas adalah ruang istirahat keluarga utama dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi+toilet.

Denah Rumah Zora BSD Tipe L8 Standard
Denah Rumah Zora BSD Tipe L8 Sudut
Desain Interior Ruang Kerja Rumah Zora BSD Tipe L8

Fasilitas The Zora BSD

Perumahan The Zora BSD dilengkapi dengan fasilitas cluster yang sangat lengkap dengan konsep "Japanese". Mulai dari onsen, mini golf, basketball court, skatepark, zen lounge, semi outdoor swimming pool, sauna. 
Fasilitas Cluster Zora BSD

Master Plan The Zora BSD

Berikut dapat kita lihat gambar master plan perumahan The Zora BSD terbaru dengan total 5 klaster (termasuk yang akan dilaunching tahun 2022 ini)  dan 1 kawasan komersial ruko Daikanyama.
Master Plan Zora BSD Terbaru 2022

Lokasi The Zora BSD

The Zora BSD berlokasikan di jantung kota mandiri BSD City, Tangerang. Lokasi perumahan baru yang strategis di BSD City, dimana kalau melihat gambar peta lokasi perumahan The Zora terbaru per 2022 dibawah, posisi klaster berdekatan dengan:
Peta Lokasi The Zora BSD

Sales Rumah The Zora BSD

Jika anda sedang mencari rumah mewah di BSD City launching perdana 2022 dapat dilihat dulu rumah baru Zora BSD yang akan segera dirilis penjualannya. Hubungi sales marketing rumah Zora BSD jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai kapan launching, price list harga rumah, cara bayar, promo launching dan lainnya.

sales marketing Zora BSD
Telp sales marketing rumah Zora BSDWA sales marketing Zora BSD


Disclaimer : Informasi mengenai Zora BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Zora BSD

Comments