Aether BSD Cluster Terbaru Greenwich Park BSD

Aether BSD, cluster terbaru dan terakhir perumahan resort Greenwich Park BSD launching perdana 2021. Harga jual rumah Aether Greenwich Park BSD mulai dari Rp. 2,6 milyaran* (setelah promo diskon), sudah dapat rumah 3 lantai yang didesign oleh Denny Gondo, aristek ternama Indonesia dengan desain rumah tropikal modern. sesuai dengan gaya resort hunian Greenwich Park BSD.
Gerbang Cluster Aether BSD

Cluster Aether adalah klaster terakhir perumahan Greenwich Park BSD dimana memiliki lokasi di sebelah cluster Caelus BSD. Dengan 16 fungsi ruangan rumah, Aether dikembangkan dengan desain rumah yang menyesuaikan dengan kebutuhan hunian saat ini bagi generasi milenial muda pada masa post pandemi.
Aether BSD
Rumah Aether BSD

Lokasi Cluster Aether BSD

Melihat gambar siteplan dibawah, cluster Aether berlokasikan tepat disebelah klaster Caelus dan juga bersebelahan dengan klaster ImajiHaus BSD. Kesempatan terakhir untuk memiliki hunian rumah konsep resort di BSD City, Tangerang.
Master Plan Greenwich Park BSD

Berada di area residensial Greenwich Park BSD, menjadikan lokasi cluster Aether adalah strategis di BSD City. Lokasi Greenwich Park BSD berdekatan dengan QBIG, Mitra 10, Lulu Hypermarket juga perumahan The Zora BSD, dan Mozia BSD.
    
Peta Lokasi Aether Greenwich Park BSD

Rumah Aether BSD Dijual

Rumah Aether BSD dijual perdana dengan keunggulan sebagai berikut:
  • Desain rumah tropical modern dan kekinian.
  • Pengembang terpercaya BSD City.
  • Bangunan rumah 3 lantai dengan 16 fungsi ruangan.
  • Berada di kawasan huniîn resort Greenwich Park, yang lengkap dengan fasilitas resort seperti Phi Phi Club, Barbuda Club, 6 km connectivity path, dll.
Rumah Aether BSD

Rumah Aether BSD

Penjualan Tahap Pertama Rumah Aether BSD

Bangunan 3 lantai rumah Aether BSD memiliki fungsi ruangan 

1. Lantai Dasar adalah "Inspiring Area". Miliki 2 ruangan sanitizing untuk penghuni dan tamu bahkan service sehingga masuk kedalam rumah sudah dalam keadaan bersih.
Denah Lantai Dasar Aether BSD

Memiliki 2 akses terpisah antara service area dan inspiring room, yang memberikan privacy penghuni atau mereka yang beraktivitas di inspiring area.
Denah Lantai Dasar Aether BSD - Inspiring Area

2. Lantai Pertama adalah "Nesting Area", dimana terdapat dapur, ruang makan, productive corner, ruang tamu, kamar mandi, outdoor living room.
Denah Lantai Pertama Aether BSD - Nesting Area
Show Unit Rumah Aether BSD

3. Lantai Kedua adalah "Charging Area" yang sudah dilengkapi dengan kamar tidur utama, 2 kamar anak, kamar mandi dan balkoni luar (opcional).
Denah Lantai 2 Aether BSD - Nesting Area
Show Unit Rumah Aether BSD

Berikut beberapa foot show unit interior rumah Aether Greenwich Park BSD.

Show Unit Rumah Aether BSD - Living Room
Show Unit Rumah Aether BSD - Living Room
Show Unit Rumah Aether BSD - Master Bedroom
Show Unit Rumah Aether BSD - Master Bedroom
Show Unit Rumah Aether BSD - Kids Bedroom
Show Unit Rumah Aether BSD - Playroom

Harga Jual Rumah Aether BSD

Harga jual rumah Aether BSD mulai daripada Rp. 2,9 milyaran dengan tipe dimensi 7x12 m. Berikut adalah daftar harga rumah Aether Greenwich Park BSD berdasarkan tipe luasan.
Harga Rumah Aether BSD

Fasilitas Greenwich Park BSD

Perumahan Greenwich Park BSD dilengkapi dengan fasilitas resort yang sangat lengkap yaitu:

1. Phi Phi Club dengan luas 1,6 hektar, lengkap dengan playing pool, library, games room, gazebo, lounge, multi structure waterplay.

2. Barbuda Club dengan luas 1,6 hektar, lengkap dengan lounge, gym, pool dan library.
Fasilitas Greenwich Park BSD

3. Walking Path Connectivity sepanjang 6 km. Semua fasilitas dapat diakses hanya dengan jalan kaki. Menunjang gaya hidup sehat penghuni dan tepat memberikan kenyamanan.

4. Pedestrian Path. Jalur terpisah antara pejalan kaki dan pengguna kendaraan.
Connectivity Path Greenwich Park BSD

Sales Rumah Aether BSD

Hubungi sekarang juga sales rumah Aether BSD untuk membeli rumah baru Greenwich Park BSD dengan promo harga jual perdana. Dapatkan price list harga rumah dan brosur rumah Aether BSD.
sales marketing ruko aristoteles
Telp sales marketing rumah greenwich park bsdWA sales marketing rumah greenwich park bsd
Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Ather BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments