Cluster Laurel Navapark BSD Rumah Mewah Baru Harga Jual Rp. 12 Milyaran

Cluster Laurel Navapark BSD, rumah mewah baru daripada pengembang Hongkong Land dan Sinarmas Land segera launching perdana. Menurut sumber yang bisa dipercayai, rumah Laurel Navapark BSD dijual pada harga perdana daripada Rp. 12 milyaran*. Harga rumah yang mahal di BSD? Tidak juga kalo melihat harga jual rumah cluster Lyndon yang mencapai Rp. 64 milyaran* dan sudah SOLD OUT dalam waktu 6 bulan saja !

Lokasi Cluster Laurel Navapark BSD

Cluster Laurel berlokasikan di tengah area perumahan Navapark BSD yang memiliki luas lahan 68 hektar*. Posisi cluster Laurel hanya "selangkah" dari Botanical Park dan berseberangan dengan Country Club Navapark BSD yang punya fasilitas sangat lengkap ! Adakah yang pernah membandingkan dengan Quantis Club BSD sebelumnya? Siapa yang lebih besar dan lebih lengkap? Silakan tulis komen dibawah ya.

Masterplan Navapark BSD

Jika melihat gambar master plan Navapark BSD terbaru diatas per bulan November 2021, posisi cluster Laurel berseberangan dengan cluster Lyndon dan area komersial North Point Navapark. Lokasi cluster Laurel juga bersebelahan dengan kondominium Marigold yang berseberangan dengan cluster Lakewood dan Lancewood, juga bersebelahan Botanical Park yang memiliki tunel akses langsung ke Green Office Park BSD dan The Breeze. 

Dijual Rumah Laurel Navapark BSD

Dijual rumah Laurel Navapark BSD baru dengan 2 pilihan tipe rumah yaitu:

Tipe 10x23 m2
Rumah Laurel Navapark Tipe 10x23

Tipe 12x23 m2
Rumah Laurel Navapark Tipe 12x23

Saat ini belum ada informasi resmi mengenai info lengkap mengenai 2 tipe rumah Laurel yang segera launching dalam waktu dekat ini. Namun berikut adalah point-point kelebihan rumah cluster Laurel Navapark BSD yang patut dipertimbangkan:
  • Satu-satunya hunian di dalam Botanical Park 10 hektar dan bisa akses langsung ke Botanical Park. 
  • Dipasarkan hanya 78 unit rumah saja. 
  • Mewah 3 Lantai, High Ceiling & Hanging Garden. 
  • Harga jual rumah Laurel mulai dari Rp. 13 s/d Rp. 16 Milyar belum diskon ya. 

Hubungi sekarang juga sales marketing rumah Laurel at Navapark BSD untuk bertanya lebih lanjut mengenai kapan launching perdana, promo terbaru, diskon harga, dll. Untuk price list harga rumah dan brosur Laurel Navapark bisa di download setelah launching perdana.

sales marketing rumah Laurel Navapark BSD
Telp sales marketing rumah Laurel Navapark BSDWA sales marketing rumah Laurel Navapark BSD

Disclaimer : Informasi mengenai cluster Laurel Navapark BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Navapark BSD

Comments