Ruko Agatis Kota Podomoro Tenjo Dijual Rp. 875 Jutaan

Ruko Agatis Kota Podomoro Tenjo dijual perdana pada harga launching mulai dari Rp. 875 jutaan*. Ruko Agatis Business Park memiliki bangunan ruko 2 lantai dengan luas tanah 85 m2 (dimensi 5x17) dan luas bangunan 79 m2.

Ruko Agatis Kota Podomoro Tenjo

Ruko Agatis Business Park berlokasikan sangat strategis, yaitu menempel dengan Grand TOD Kota Podomoro yang akan menjadikan pusat transit baru Stasiun KA Kota Podomoro, dan juga dekat dengan pintu tol Cileles yang data digunakan menuju ke Serpong Tangerang.

Lokasi Ruko Agatis Business Park
Grand TOD Kota Podomoro

Lokasi Ruko Agatis Business Park
Lokasi Ruko Agatis Business Park

Kelebihan lain daripada lokasi ruko Agatis Kota Podomoro adalah melihat posisi ruko yang bersebelahan dengan cluster Burgundy Kota Podomoro yang merupakan klaster premium perumahan Kota Podomoro yang baru saja dilaunching beberapa waktu lalu dan sudah laris dipasarkan.

Lokasi Ruko Agatis di Master Plan Kota Podomoro
Siteplan Agatis Business Park

Green Belt Kota Podomoro
Premium Club House Kota Podomoro

Perlu ditambahkan juga dengan kelebihan posisi ruko Agatis Business Park yang hanya selangkah saja dari Green Belt Kota Podomoro sepanjang 2,5 km yang dapat digunakan bagi penghuni untuk berjogging atau bersepeda dan juga Premium Club House Kota Podomoro Tenjo yang sangat lengkap fasilitasnya bagi penghuni perumahan.

Dijual Ruko Agatis Kota Podomoro

Ruko Agatis Kota Podomoro dijual perdana pada harga ruko mulai dari Rp. 875 jutaan*. Harga ruko yang masih terbilang lebih murah jika dibandingkan ruko lain di sekitar kawasan Tenjo.
Dijual Ruko Agatis Kota Podomoro
Siteplan Ruko Agatis Kota Podomoro
Denah Lantai Ruko Agatis Kota Podomoro

Memiliki 2 lantai ruko, Agatis Business Park didesign dengan koncept Tumbuh dimana ruko masih memiliki lahan belakang yang data dijadikan area pengembangan dan terdapat area parkir mobil yang cukup luas di depan kawasan ruko.
Spek Ruko Agatis Business Park

Sales Marketing Ruko Kota Podomoro

Tunggu apalagi, segera hubungi sales marketing ruko Kota Podomoro untuk membeli ruko Agatis Business Park yang baru saja dilaunching hari ini 25-September-2021. Download brosur dan price list harga ruko di Google Drive.

sales marketing ruko kota podomoro
Telp sales marketing ruko kota podomoro WA sales marketing ruko kota podomoro

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing ruko Kota Podomoro untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments