Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo proyek terbaru Agung Podomoro Land yang berada di Jln. Terusan Stasiun, Tigaraksa, Kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa Barat. Memiliki lahan seluas 650 hektar, Kota Podomoro Tenjo diproyeksikan sebagai kota satelit modern yang akan menjadi Serpong berikutnya.

Kota Podomoro Tenjo juga dikembangkan dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) dengan  akan adanya "Integrated Grand TOD Kota Podomoro" di stasiun Tiga Raksa dimana akan dibangun Mall, Hotel, Bus Station, Shuttle, Hub & Connectivity.

Feature Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo dijual dengan 10 selling point dimana:
  1. Merupakan Kota Satelit Baru dan Serpong Baru dengan lahan seluas 650 hektar.
  2. Memiliki aksesibilitas terbaik, ditambah dengan rencana tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD.
  3. Memiliki area hijau "Green Belt" yang menghubungkan setiap area dalam kawasan, menjadikannya satu kesatuan ekosistem yang mengutamakan kesehatan dan keseimbangan hidup.
  4. Memiliki infrastruktur kota pintar
  5. Landskap didesign oleh konsultan internasional.
  6. Nilai investasi tinggi di masa depan.
  7. Rumah dengan konsep rumah tumbuh.
  8. Memiliki club house dengan fasilitas lengkap 

Lokasi Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo berlokasikan di Jln. Terusan Stasiun, Tigaraksa, kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa Barat. Memiliki lokasi yang strategis dimana hanya berbatasan dengan Tangerang dan Banten, jarak tempuh menuju ke Serpong hanya +-15 menit perjalanan saja. 
Ditambah dengan akses baru melalui tol Balaraja - Serpong yang akan selesai tahun 2021 mendatang, juga Grand TOD Baru Kota Podomoro yang akan dibangun, akan semakin menambah nilai investasi rumah Kota Podomoro Tenjo.

Dijual Rumah Kota Podomoro Tenjo

Pada tahapan pertama, rumah Kota Podomoro Tenjo dijual dengan 2 pilihan tipe utama yaitu tipe Standard dan tipe Premium. Konsep rumah tumbuh diterapkan pada rumah di Kota Podomoro Tenjo dimana memiliki lahan yang bisa dikembangkan lebih lanjut kedepannya jika membutuhkan ruang tambahan.


TIPE STANDARD
Rumah Kota Podomoro Tenjo tipe Standard dijual dengan pilihan tipe sebagai berikut:

1. Tipe 27/60, harga jual range 180-220 jutaan.
2. Tipe 36/72, harga jual rumah 220-270 jutaan.

TIPE PREMIUM

Pilihan tipe Premium rumah Kota Podomoro Tenjo lebih beragam yaitu:
1. Tipe 40/119, range harga 460 - 550 jutaan.
2. Tipe 40/140, range harga 510 - 600 jutaan.
3. Tipe 40/160, range harga 550 - 660 jutaan.
4. Tipe 52/160, range harga 610 - 730 jutaan.

5. Tipe 52/176, range harga 650 -770 jutaan.

Pada tahapan pertama dapat dilihat rencana pengembangan Kota Podomoro Tenjo pada gambar dibawah, dimana akan dibangun Grand TOD, Mall & Hotel, apartemen, perumahan, rumah sakit, green belt, sekolah / universitas, club house, komersial area dan danau.

Kota Podomoro Tenjo memiliki “Green Belt” yang menghubungkan setiap area dalam kawasan, menjadikannya satu kesatuan ekosistem yang mengutamakan kesehatan dan keseimbangan hidup.

Sales Rumah Kota Podomoro

Jangan ketinggalan lagi! Segera wujudkan mimpi anda untuk memiliki hunian rumah sendiri di Tenjo dengan menghubungi sales rumah Kota Podomoro. Dapatkan harga perdana dan promo cara pembayaran yang menarik selama masa pre-launching!


sales marketing rumah kota podomoro
Telp sales marketing rumah kota podomoro WA sales marketing rumah kota podomoro

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Kota Podomoro untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments