Alfiore Rumah Baru Banjar Wijaya Launching Perdana Harga 800 Jutaan

Alfiore, rumah baru di Banjar Wijaya Tangerang launching perdana Juni 2021 dengan harga rumah daripada Rp. 800 jutaan. Cluster Alfiore dipasarkan dengan unit rumah yang sangat terbatas, dimana hanya berjumlah 26 unit rumah saja. Jadi pastikan anda dapat unitnya sekarang dengan menghubungi sales admin marketing rumah Banjar Wijaya sebelum kehabisan ya.

Alfiore Banjar Wijaya

Rumah cluster Alfiore Banjar Wijaya memiliki desain rumah modern, kekinian dengan ruangan yang dapat dijadikan beragam multifungsi menyesuaikan kebutuhan dan kenyamanan tempat tinggal bagi penghuni rumah. Pastinya cocok bagi generasi milenial muda sekarang. 

Cluster Alfiore Banjar Wijaya
Rumah Alfiore Banjar Wijaya
Interior Rumah Alfiore Banjar Wijaya

Rumah Alfiore Banjar Wijaya dijual perdana dengan 2 pilihan tipe rumah yaitu:

Type 5x12 dimana memiliki LB/LT: 60/58 m2, dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.

Type 5 Rumah Banjar Wijaya Alfiore

Type 6x12, memiliki LB/LT: 65/120 m2, dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.

Type 6 Rumah Banjar Wijaya Alfiore

Anda sedang mencari rumah baru 2 lantai di Tangerang dimana budget harga rumah anda adalah 800 jutaan dapat memesan unit rumah Alfiore dimana terdapat pilihan cara bayar flexible sebagai berikut:

  • Hard cash 1 bulan
  • KPR Express DP 10%
  • Cash bertahap 12x
  • KPR DP 10% dicicil 12x
  • KPR DP 15% dicicil 18x
Lokasi Cluster Alfiore Banjar Wijaya
Lokasi rumah klaster Alfiore dekat dengan main gate perumahan Banjar Wijaya menuju ke K.H. Hasyim Ashari, kawasan komersial ruko Azores, klaster District Pinewood dan juga club house The Clubs Banjar Wijaya. 

Mengenai Banjar Wijaya

Sedikit informasi mengenai Banjar Wijaya Tangerang, yang dikembangkan oleh Sinarmas Land, dennen kawasan perumahan yang sudah hidup dan ramai dihuni. Memiliki posisi strategis dimana berjarak 200 meter dari gerbang toll JORR 2 di Tangerang, ke Jakarta Barat dapat ditempuh dalam 10 menit saja dan dan 20 menit ke bandara internasional Soekarno-Hatta.

Peta Lokasi Banjar Wijaya
Sekitar kawasan Banjar Wijaya sudah lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung dengan:
Pusat perbelanjaan: Ruko Estrela, Ruko Azores, Pasar Modern, Mall Bale Kota, Mall Tangcity, Metropolitas Town Square
Pusat pendidikan: Sekolah Harapan Bangsa, Sekolah Penabur
Premium sport club: The Clubs
Rumah sakit: RS EMC Tangerang, RSUD Tangerang, Mayapada Hospital.

Tunggu apalagi segera hubungi sales admin marketing Banjar Wijaya sekarang untuk mendapatkan info terbaru mengenai promo dan cara bayar yang pas dengan situasi keuangan anda.

Download brosur dan price list harga rumah Alfiore Banjar Wijaya sekarang juga di GoogleDrive yang sudah dirilis secara official oleh pengembang.

Comments