Rumah ImajiHaus BSD @ Greenwich Park BSD Dijual Rp. 1,4 Miliaran

ImajiHaus BSDImajiHaus BSD, cluster perumahan baru di Greenwich Park BSD launching perdana bulan Oktober 2019. Rumah baru ImajiHaus BSD dijual perdana dengan harga daripada Rp. 1,46 miliaran dengan luas tanah 5x11 m2 dan luas bangunan 77 m2.

Gate Cluster ImajiHausMain Entrance ImajiHausMenyusul kesuksesan penjualan rumah FleekHauz BSD bulan lalu, Sinarmas Land merilis penjualan rumah ImajiHaus dengan konsep yang mirip, dengan rumah dijual furnished design interior.

Lokasi ImajiHaus BSD

Rumah ImajiHaus BSD berada dikawasan hunian resort Greenwich Park BSD dengan posisi klaster persis disebelah cluster Caelus BSD dan sebelah Bora-Bora club dan Barbuda club house. Dapat dilihat gambar lokasi cluster ImajiHaus dibawah ini.
Lokasi ImajiHaus Greenwich Park BSD
Berada di Greenwich Park BSD, lokasi perumahan ImajiHaus sangat premium di BSD City, Tangerang. Dekat IPEKA BSD, QBIG, ICE BSD, AEON Mall dan lainnya.Peta Lokasi Cluster ImajiHaus BSD

Fasilitas Cluster ImajiHaus BSD

Cluster perumahan ImajiHaus BSD dikembangkan dengan fasilitas yang unik dalam klaster, yaitu adanya Water Inspiration Park. Penghuni dapat menikmati suasana teduh dan tenang dalam lingkungan klaster, chit chat dengan teman, keluarga dan lain sebagainya.
ImajiHaus BSD Water Inspiration ParkImajiHaus BSD Water Inspiration ParkImajiHaus BSD Water Inspiration ParkImajiHaus BSD Water Inspiration Park

Dijual Rumah ImajiHaus Greenwich Park BSD

Dijual rumah ImajiHaus Greenwich Park BSD pada harga perdana daripada Rp. 1,4 miliaran. Rumah ImajiHaus adalah 3 1/2 lantai dengan attic room.
Siteplan Cluster ImajiHaus
Rumah ImajiHaus BSDRumah ImajiHaus BSD
Setiap unit rumah sudah furnished design interior (tanpa elektronik) dengan list furniture sebagai berikut: Konsumen diberikan 2 pilihan tipe luasan rumah ImajiHaus, yaitu:
  • Tipe LT:5x11 m2 / LB: 77 m2
  • Tipe LT:5x13 m2 / LB: 77 m2
Denah Rumah ImajiHaus BSD

Furniture Rumah ImajiHaus Greenwich Park BSD

Rumah ImajiHaus BSD sudah lengkap dengan furniture design interior. Berikut adalah list furniture yang tersedia pada rumah ImajiHaus BSD dan contoh gambar interior design rumah ImajiHaus Greenwich Park BSD.List Furniture Rumah ImajiHaus BSD

Sales Rumah ImajiHaus BSD

Miliki sekarang juga rumah baru ImajiHaus BSD yang memiliki arsitektur modern dan sudah memiliki furniture lengkap*, sangat cocok bagi generasi milenial sekarang ini. Hubungi sales rumah ImajiHaus sekarang untuk mengetahui lebih lanjut info kapan serah terime rumah, status kepemilikan, dan price list harga jual rumah terbaru.
Disclaimer : Informasi mengenai Cluster ImajiHaus BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah ImajiHaus Greenwich Park BSD

Comments