Ruko Melody Summarecon Serpong Launching Perdana 2021

Ruko Melody Summarecon Serpong launching perdana bulan Februari 202 pada harga jual ruko start Rp. 1,8 milyaran*  dengan opsi unit ruko 2 lantai ataupun 3 lantai. Ruko Melody berlokasikan di kawasan Symphonia Summarecon Serpong tepatnya pada distrik Melody.

Ruko Melody Symphonia Summarecon Serpong

Konsep area komersial ruko Melody Summarecon Serpong adalah mengusung ruang usaha dengan view danau yang indah di area perumahan Symphonia Serpong. Memiliki teras dan juga balkoni pada lantai atas memberikan kelebihan tersendiri, menjadikan pengunjung ruko dapat menikmati keindahan panorama danau Melody Symphonia Serpong.

Danau Melody Symphonia Summarecon Serpong

Area Balkoni Ruko Melody
Teras Ruko Melody


Peluang membuka usaha F&B dengan rupa dan citarasa yang lebih bukan? Mau buka usaha restoran / rumah makan, bakery ataupun cafe pastinya memberikan daya tarik sendiri bagi konsumen untuk mengunjungi ruko Melody Summarecon Serpong.

Potongan Ruko Melody Summarecon Serpong


Dijual Ruko Melody Summarecon Serpong

Ruko baru launching Summarecon Serpong 2021 yaitu ruko Melody dijual perdana pada harga perdana mulai Rp. 1,8 milyaran*. Terdapat 2 blok ruko dengan pilihan 2 lantai ataupun 3 lantai, yang menyesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai pemilik usaha yang berminat untuk mengembangkan usaha anda di area perumahan Symphonia Summarecon Serpong.
Dijual Ruko Melody Summarecon Serpong
Ruko Melody Summarecon Serpong


Blok B Ruko Melody dijual dengan pilihan ruko 2 lantai. Harga jual ruko 2 lantai pada blok B adalah dari Rp. 2,4 milyaran; dimana konsumen dapat memilih:
  • Tipe Standard, LT/LB: 80/126 m2
  • Tipe Hook, LT/LB: 112/171 m2.
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok B Tipe 2 Lantai
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok B Tipe 2 Lantai Hook



Untuk Blok B Ruko Melody tipe ruko 3 lantai tersedia opsi:
  • Tipe Standard, LT/LB: 80/184 m2
  • Tipe Hook, LT/LB: 112/254 m2.
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok B Tipe 3 Lantai
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok B Tipe 3 Lantai Hook



Dan Blok C Ruko Melody dipasarkan hanya 2 lantai ruko dengan harga dual daripada Rp. 1,8 milyaran dan tersedia opsi:
  • Tipe Standard, LT/LB: 60/104 m2
  • Tipe Hook, LT/LB: 84/141 m2.
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok C Tipe 2 Lantai
Ruko Melody Summarecon Serpong Blok C Tipe 2 Lantai Hook


Lokasi Ruko Melody Symphonia Serpong

Dimana lokasi ruko Melody ? Berada di kawasan Symphonia Summarecon Serpong, ruko Melody berposisikan di dengan cluster Agnesi dan tepat di sebarang cluster Martinez Symphonia Serpong

Melihat gambar siteplan ruko Melody Summarecon Serpong dibawah, posisi ruko Blok B memiliki view langsung ke Melody Lake sedang ruko Blok C memiliki view ke arah cluster Martinez.

Lokasi Ruko Melody

Berbicara mengenai akses menuju ke ruko Melody, dapat dilihat peta lokasi Ruko Melody dibawah, menuju ke ruko dapat menggunakan beragam akses jalan. Mau dari Lippo Karawaci, Gading Serpong, Jalan Raya Legok, BSD, semua bisa.
Peta Lokasi Ruko Melody Summarecon Serpong

Potensi Market Ruko Melody

Sedang untuk market, potensi membuka usaha dengan ribuan penghuni rumah ataupun apartemen sekitar kawasan ruko Melody. 

Sales Ruko Melody Symphonia Serpong

Dapatkan segera NUP bagi diikutsertakan dalam pengundian pembelian ruko Melody Symphonia Serpong. Hubungi sales ruko Melody Summarecon Serpong sekarang juga untuk mengetahui cara bayar, pembelian NUP, dan lainnya.

Download brosur ruko dan price list harga ruko Melody Symphonia Serpong di Google Drive.

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing ruko Melody Summarecon Serpong untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments