Rumah Cluster Agnesi Symphonia Summarecon Serpong Harga Jual Rp. 1 Miliaran

Cluster Agnesi Symphonia Summarecon SerpongCluster Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong, adalah klaster perumahan baru Summarecon di Gading Serpong, Tangerang 2019,  dijual dengan harga mulai daripada Rp. 1 miliaran. Konsep rumah compact dan design arsitektur modern diterapkan pada cluster Agnesi, yang cocok bagi generasi milenial saat ini.

Cluster Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong

Cluster Agnesi adalah klaster ke-6 terbaru perumahan Symphonia Summarecon Serpong. Menyusul kesuksesan penjualan cluster Martinez sebelumnya, rumah Cluster Agnesi dijual dengan menyasar konsumen yang sedang mencari rumah baru di Gading Serpong, Tangerang dengan budget harga Rp. 1 miliaran.

Lokasi Cluster Agnesi

Cluster Agnesi berlokasikan di kawasan Symphonia Summarecon Serpong. Posisi Cluster Agnesi bersebarangan dengan cluster MARTINEZ dan berdampingan langsung dengang Symphonia Urban Park, sehingga memberikan pemandangan indah dan nuansa sejuknya danau pada cluster.
Lokasi dan Siteplan Cluster Agnesi Symphonia Summarecon Serpong
Dari Jl. Boulevard Gading Serpong, masuk ke gerbang Symphonia, belok kiri ketemu pertigaan belok ke kanan, melewati belakang cluster Rossini, dan cluster Mozart, below ke kiri sudah mencapai lokasi cluster Agnesi.

Fasilitas Cluster Agnesi Summarecon Serpong

Cluster Agnesi dikembangkan sebagai cluster perumahan yang mendukung gaya hidup modern yang seimbang, dengan tersedianya fasilitas ruang terbuka hijau dan Club House, lengkap dengan Swimming Pool, Children Playground dan Multifunction Room.
Club House Cluster Agnesi Symphonia Summarecon Serpong
Smart Home System Setiap rumah pada cluster Agnesi sudah diterapkan teknologi Smart Home System untuk menciptakan keamanan dan kenyaman di setiap hunian yang dapat membuat hidup penghuni lebih mudah dan praktis.

Town Management Cluster Agnesi didukung oleh pengelolaan cluster yang profesional dengan standar Summarecon Serpong sehingga memberikan rasa nyaman dan menghadirkan lingkungan yang aman, serta dilengkapi juga dengan One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV.

Dijual Rumah Cluster Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong

Launching perdana penjualan rumah Cluster Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong dengan pilihan tipe rumah sebagai berikut:
  • Tipe 5 Deluxe LT/LB: 52,5 m2/60 m2 dengan 3 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.
  • Tipe 5 Deluxe Hook LT/LB: VAR/60 m2, dengan 3 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.Rumah Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong Tipe L5
  • Tipe 6 Deluxe LT/LB: 72 m2/69 m2 dengan 2 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.
  • Tipe 6 Luxury 1 LT/LB: 72 m2/77 m2 dengan 2+1 bedrooms, 2+1 bathroom dan 1 carport.Rumah Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong Tipe L6
  • Tipe 6 Luxury 2 LT/LB: 72 m2/77 m2 dengan 3 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.Denah Rumah Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong Tipe L6
  • Tipe 7 Deluxe LT/LB: 84 m2/80 m2 dengan 2 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.
  • Tipe 7 Luxury 1 LT/LB: 84 m2/90 m2 dengan 2+1 bedrooms, 2+1 bathroom dan 1 carport.
  • Tipe 7 Luxury 1 Hook LT/LB: VAR/90 m2 dengan 2+1 bedrooms, 2+1 bathroom dan 1 carport.
  • Tipe 7 Luxury 2 LT/LB: 84 m2/90 m2 dengan 3 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.Rumah Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong Tipe L7
  • Tipe 7 Luxury 2 Hook LT/LB: VAR/90 m2 dengan 3 bedrooms, 2 bathroom dan 1 carport.Denah Rumah Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong Tipe L7

Sales Rumah Cluster Agnesi Symphonia Summarecon Serpong

Anda sedang mencari rumah klaster baru di Gading Serpong dengan budget harga rumah Rp. 1 miliaran? Coba lihat dulu cluster Agnesi @ Symphonia Summarecon Serpong. Hubungi sales rumah nya sekarang !

Lihat dulu e-brochure / product knowledge dan price list harga rumah cluster Agnesi Summarecon Serpong dengan mendownload langsung di Google Drive.
Disclaimer : Informasi mengenai Cluster Agnesi kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Agnesi Summarecon Serpong

Comments