Cluster Newton Spring The Sanctuary Collection Sentul Selatan

The Sanctuary Collection perumahan baru di Sentul Selatan bertema "premium resort living" segera merklis penjualan cluster ke-2 bulan Februari 2021 dengan nama cluster Newton Spring setelah sukses memasarkan rumah cluster Tanglin Parc tahun sebelumnya sebanyak 157 unit rumah.

The Sanctuary Collection Sentul Bogor

Cluster Newton Spring @ The Sanctuary Collection
akan dibangun pada lahan seluas 3,2 hektar. Rumah Newton Spring dijual pada perkiraan harga rumah dari Rp. 1,2 milyaran dimana terdapat pilihan rumah dennen luas tanah 90,1 m2 s/d 300 m2. Sebanyak 120 unit rumah Newton Spring akan dibangun dengan design arsitektur bangunan seperti cluster Tanglin Parc yang mewah dan modern yang dijadwalkan serah terima dalam 18+6 bulan.

Yang membedakan cluster Newton Spring dengan cluster Tanglin Parc adalah adanya kolam renang ukuran Olympic size dimana akan menjadi yang pertama di Bogor, ditambah dengan area hijau yang lebih luas dan berposisikan dekat sungai yang mengelilingi kawasan cluster. Rumah Newton Spring berada di jantung perumahan The Sanctuary Collection dan sudah akan dilengkapi dengan fitur Smart Home teknologi lebih canggih.

Pengembang perumahan mewah The Sanctuary Collection adalah joint venture 3 perusahaan ternama yaitu:

  1. PT Cipta Harmoni Lestari yang telah membuktikan dirinya sebagai pengembang terpercaya Indonesia dengan keberhasilan pembangunan proyek properti mereka seperti : perumahan Banara Serpong, dan Marchand Hype Station Bintaro area komersial kawula muda.
  2. Perennial Real Estate Holdings (Singapore) dan
  3. CNQC (Qingjian Realty).

Jangan ketinggalan lagi, segera hubungi sales rumah The Sanctuary Collection Sentul Bogor jika anda sedang mencari hunian rumah idaman dengan fitur resort mewah di Sentul Selatan. Brosur rumah dan price list harga rumah akan dibagi setelah kami dapatkan secara official.

Comments