The Sanctuary Collection Rumah Premium Baru Sentul City Bogor

The Sanctuary Collection SentulLaunching penjualan rumah mewah baru The Sanctuary Collection di Sentul City, Bogor oleh Harita Group dan 2 pengembang luar yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd.

Perumahan The Sanctuary Collection SentulPerumahan The Sanctuary Collection Sun sebanyak 189 unit rumah pada lahan seluas 5,5 hektar.
The Sanctuary Collection akan menjadi kawasan hunian ekslusive di Sentul City dimana memiliki tema "Premium Living by the Mountain", melihat lokasi perumahan yang dekat dengan nuansa alam seperti pegunungan, sungai, dan air terjun, ditambah dengan spesifikasi khusus rumah yang tersedia.
Air Terjun BogorFasilitas Sentul City
Beragam fasilitas premium juga telah tersedia sekitar kawasan seperti golf club, AEON, IKEA, dan dengan didukung oleh infrastuktur terpadu dan terintegrasi.
The Sanctuary Collection Sentul
The Sanctuary Collection berkolaborasi dengan para konsultan internasional yang telah berpengalaman di bidangnya. Mulai dari segi perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan landscape, digandeng AECOM International, DP Architect dan KKS dari Singapura, Townland dan Meinhardt.

Dijual Rumah The Sanctuary Collection Sentul

Rumah The Sanctuary Collection Sentul dijual dengan harga perdana daripada Rp. 1,9 miliaran. Tipe rumah yang dijual adalah bervariasi dengan pilihan lebar rumah 7, 8 dan 10 meter.
Rumah The Sanctuary Collection Sentul
Berikut adalah range harga jual rumah The Sanctuary Collection Sentul berdasarkan tipe lebar rumah. Saat posting dibuat, price list harga rumah belum dirilis secara resmi.
  • Tipe 7, harga jual dari Rp. 1,9 miliaran.
  • Tipe 8, harga jual dari Rp. 2,8 miliaran.
  • Tipe 10, harga jual dari Rp. 3,6 miliaran.
The Sanctuary Collection juga menggandeng Bank BCA dan OCBC NISP bagi kemudahan membeli rumah premium terbaru di Sentul City melalui program KPR.

Fasilitas Rumah The Sanctuary Collection

Rumah The Sanctuary Collection dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap seperti:
  • Smart IP Camera yang dapat memantau situasi rumah anda melalui smartphone
  • Wifi Mesh, yang memperluas jangkauan wifi rumah
  • Smoke Detector, mendeteksi asap dengan notifikasi ke smartphone
  • Smart Lock, memberikan kemudahan, dan keamanan tambahan
  • Google Home, menambah fasilitas hiburan dalam rumah
  • Smart IR, remote control IR melalui rumah

Lokasi The Sanctuary Collection

Perumahan mewah The Sanctuary Collection berada di Sentul City, Bogor dimana posisinya sangat strategis melihat pembangunan infrastruktur yang cukup masif pada area Sentul City dimana terkoneksi dengan dengan jalan tol Jagorawi, Bogor Outer Ring Road (BORR), proyek kereta ringan LRT tahap 2.Lokasi The Sanctuary Collection Sentul City

Sales Marketing Rumah The Sanctuary Collection Sentul

Bagi anda yang sedang mencari-cari rumah baru di daerah Sentul City, Bogor dan mengutamakan kualitas rumah, fitur, lokasi dan fasilitas, dapat melihat The Sanctuary Collection, perumahan premium baru di Sentul City.

Hubungi sales marketing rumah The Sanctuary Collection sekarang.

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah The Sanctuary Collection diatas untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments