Rolling Hills Karawang Perumahan Baru Lippo di Karawang Barat

Rolling Hills Karawang, launching penjualan perdana perumahan baru di Karawang Barat dengan harga jual rumah daripada Rp. 499 jutaan. Lippo Group sebagai pengembang Rolling Hills menawarkan hunian baru di Timur Jakarta dengan total lahan mencapai 300 hektar dan total rumah akan dibangun sebanyak +- 2000 unit rumah.
Rolling Hills Karawang
Lokasi strategis dimiliki oleh Rolling Hills Karawang, dimana hanya "selangkah" saja dari gerbang tol Karawang Barat. Menggandeng designer ternama Alex Bayu, perumahan Rolling Hills Karawang menawarkan hunian dengan arsitektur modern minimalis, big window, cross ventilation dan double view yang memberikan suasana nyaman dan view yang luas dari dalam rumah. Serah terima unit rumah Karawang Hill Karawang untuk cluster pertama direncanakan dalam 12 bulan pada tahun 2021.
Lingkungan Peruamhan Rolling Hills Karawang
Rumah Rolling Hills Karawang

Konsep 3T diterapkan pada perumahan Rolling Hills Karawang dengan:

1) Trustworty
  • Pengembang terpercaya Lippo Group, adalah pengembang properti terbesar di Indonesia telah membuktikan dirinya dengan portfoliio properti mereka di 7 negara dan 100 kota.
  • Dengan berbagai perusahaan Jepang dan juga perumahan Multi Nasional telah memilih Karawang sebagai tempat bekerja dan hunian mereka.
2) Transportation
  • Rolling Hills Karawang adalah satu-satunya perumahan di Karawang dan Cikarang yang memiliki lokasi sanat dekat dengan pintu Karawang Barat KM 47 (Karawang Barat), sebelah jalan tol Jakarta - Cikampek
  • Berjarak hanya 5 menit dari high speed train station (Jakarta - Bandung) yang rencanaya dibuka secara official pada 2021. Jarak tempuh 15 menit saja ke Jakarta atau Bandung nantinya.
  • Berjarak 5 menit ke jalan tol layang Jakarta - Cikampek
  • Berjarak 20 menit ke Commuter Line (KRL) Jakarta - Bekasi - CIkarang - Karawang 20 menit
  • Berjarak 60 menit ke Bandara International Kertajati, Jawa Barat
  • Tidak jauh dari International Airport Soekarno-Hatta 2, Karawang yang sedang dibangun
3) Township
  • Posisi perumahan dekat dengan Lippo Mall Karawang dan hanya berjarak 15-20 menit ke 7 mall lain di Karawang
  • Posisi dekat menuju ke Siloam Hospitals
  • Posisi dekat ke Sekolah Dian Harapan (SDH)

Lokasi Rolling Hills Karawang

Berada di Karawang Barat, lokasi Rolling Hills Karawang adalah di pertengahan koridor timur Jakarta, dengan posisi dekat dari pintu tol Karawang Barat KM 47, bersebelahan dengan Lippo Mall Karawang, berddekatan dengan Karawang International Industrial City, Meikarta dan Lippo Cikarang.
Peta Lokasi Rolling Hills Karawang
Melihat lokasinya dekat dengan Cikarang, dikelilingi oleh Perusahaan Multinasional di kawasan industri, dan tidak jauh dari Jakarta, ditambah dengan proyek infrastruktur yang terus dikembangkan ke arah Timur Jakarta seperti Tol layang dan juga Kereta Cepat yang sedang dibangun sehingga akses ke Rolling Hills Residecence Karawang semakin mudah.

Dijual Rumah Rolling Hills Karawang

Launching perdana cluster pertama, rumah Rolling Hills Karawang dipasarkan dengan pilihan tipe sebagai berikut:
  • Tipe 1B (5x12m) dengan LB: 35 m2 / LT: 60 m2. Memiliki 2 Bedroom + 1 Bathroom. Harga rumah Rp. 499 jutaan.Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1BDenah Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1B
  • Tipe 1A (5x12m) dengan LB: 50 m2 / LT: 60 m2. Memiliki 2 Bedroom + 1.5 Bathroom. Harga rumah Rp. 599 jutaan.Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1AInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1AInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1A BedroomInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1A BedroomInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 1A Backyard
  • Tipe 2 (5.5x15m) dengan LB: 67 m2 / LT: 82.5 m2. Memiliki 3 Bedroom + 3 Bathroom. Harga rumah Rp. 799 jutaan.Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 2Interior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 2 Master BedroomInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 2 BackyardInterior Design Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 2 Backyard
  • Tipe 3 (7x15m) dengan LB: 76 m2 / LT: 105 m2. Memiliki 3 Bedroom + 3 Bathroom. Harga rumah Rp. 999 jutaan.Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 3Denah Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 3Interior Rumah Rolling Hills Karawang Tipe 3 - Master Bedroom
Konsumen diberikan kemudahan cara pembayaran dengan pilihan:
  • Hard cash
  • Cash
  • Cash Installment 24x
  • KPR Nobu Bank special interest 5.6%
  • KPR Bank DP 0% / 5%
  • Ballon Payment 50% DP.

Sales Rumah Rolling Hills Karawang

Jika anda sedang mencari rumah baru cluster di Karawang Barat dengan lokasi yang dekat pintu tol Karawang Barat, segera hubungi sales rumah Rolling Hills Karawang untuk membeli rumah baru kelas designer dengan harga jual rumah daripada Rp. 500 jutaan saja.

Download price list harga rumah Rolling Hills Karawang dan juga brochure / product knowledge di Google Drive sekarang.

sales marketing rolling hills karawang
Telp sales marketing rolling hills karawangWA sales marketing Rolling Hills Karawang

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Rolling Hills Karawang untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments