Ruko Maggiore Square Paramount Land Dijual Rp. 2,9 Miliaran

Ruko Maggiore Square - Launching Ruko Baru ParamountRuko Maggiore Square Paramount Land, pre-launching penjualan perdana ruko terbaru Paramount di Gading Serpong, Tangerang setelah sukses dengan pemasaran ruko Sorrento Square dan Ruko Sorrento ExtensionRuko Maggiore dijual perdana pada harga start daripada Rp. 2,9 miliaran untuk ukuran ruko 2 lantai 5x16 m2.Ruko Maggiore Square Gading SerpongRuko Maggiore Square - Ruko Baru Gading Serpong

Lokasi Ruko Maggiore Square

Ruko Maggiore Square adalah strategis di dekat jalan Boulevard Gading Serpong - BSD City, tepat di seberang Ruko Goldfinch Summarecon yang telah sukses terjual dan dihuni oleh berbagai tenant ternama seperti Hogwild, De Boni, Kongdie coffee, Chinmaya, Noname, dll.
Lokasi Ruko Maggiore Square Gading Serpong
Lokasi Ruko Maggiore Square
Beragam cluster perumahan menambah potensi market usaha di Ruko Maggiore, dimana terdapat cluster perumahan The Springs Summarecon Serpong, cluster mewah Greenwich Park BSD, cluster perumahan Paramount seperti Milano Village, Boston Village, Karelia, Samara Village, Cluster Catalina, Latigo Village, Malibu Village, Elista Village, dll.

Dijual Ruko Maggiore Square

Dijual ruko Maggiore Square Paramount Land di Gading Serpong dengan schedule launching perdana tanggal 15 Agustus 2019. Beberapa info yang didapat oleh PropertiLaunch.com mengenai Ruko Maggiore seperti:
  • Ukuran ruko 5x16 m2
  • Tipe 2 dan 3 lantai ruko tersedia.
  • Konsep ruko adalah Alfresco Dining dengan teras depan.
  • Harga jual ruko Maggiore Square 2 lantai mulai dari Rp. 2,9 miliaran dan 3 lantai Rp. 3,4 miliaran*
Pilihan Ruko Maggiore Square ParamountDijual Ruko Maggiore Square ParamountBanner Ruko Maggiore Square Paramount Land

Sales Ruko Maggiore Square

Hubungi sekarang juga sales ruko Maggiore Square untuk membeli ruko baru Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang. Lokasi ruko yang strategis dengan berbagai cluster perumahan di sekeliling area ruko. Potensi pengembangan usaha dan investasi properti yang menjanjikan!

Disclaimer : Informasi mengenai Ruko Maggiore Square kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Ruko Maggiore Square Paramount Land

Comments