Cluster Verdi Extension Symphonia Serpong, Rumah Baru 2 Lantai Gading Serpong

Verdi at Symphonia Summarecon SerpongCluster Verdi Extension Symphonia Serpong, pre-launching penjualan rumah unit baru Symphonia Summarecon Serpong pada bulan Mei 2019. Menyusul kesuksesan penjualan rumah cluster Verdi @ Symphonia, Summarecon Serpong membuka 40 unit rumah baru di cluster Verdi, yang memiliki polisi tepat didepan Harmony Lake dengan luas 20 hektar.
Perumahan Cluster Verdi @ Symphonia Serpong

Dijual Rumah Cluster Verdi @ Symphonia Serpong

Rumah baru cluster Verdi @ Symphonia Summarecon Serpong dijual pada harga mulai daripada Rp. 1,2 miliaran. Terdapat 2 pilihan tipe luasan 6x12 m2 dan 7x12 m2.
Rumah cluster Verdi @ Symphonia Serpong
Rumah Verdi Symphonia didesign dengan arkitektur modern minimalis dengan feature smart home dan fasilitas solar panel.Dijual Rumah Verdi @ Symphonia Serpong

Fasilitas Cluster Verdi Symphonia Serpong

Perumahan cluster Verdi dikembangkan dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sebut saja seperti club house, swimming pool, children playground dan 24 hours security system.
Fasilitas Cluster Verdi Symphonia Summarecon Serpong
Setiap unit rumah dilengkapi dennen fasilitas smart home system yang menambah kenyamanan hidup penghuni lebih praktis dan mudah. Green Technology juga diterapkan dengan adanya Solar Energy System yang secara langsung akan menghemat biaya pemakaian listrik penghuni rumah.

Symphonia Summarecon Serpong

Symphonia Summarecon Serpong merupakan kawasan hunian baru di Gading Serpong, Tangerang seluas 200 hektar dengan danau seluas 20 hektar. Terdapat 4 klaster perumahan, yaitu cluster Verdi dan Vivaldi, cluster Rossini, cluster Mozzart dan cluster Martinez yang telah sukses dipasarkan.

Sales Rumah Cluster Verdi @ Symphonia Serpong

Hubungi sekarang juga sales rumah cluster Verdi @ Symphonia Serpong untuk membeli rumah baru 2 lantai di area residensial baru Gading Serpong.
Disclaimer : Informasi mengenai cluster Verdi Symphonia Summarecon Serpong kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Symphonia Summarecon Serpong

Comments