Summarecon Serpong Mengembangkan Kawasan Baru 200 Ha

Symphonia Summarecon Serpong


PropertiLaunch.com, Jakarta- Penawaran rumah tapak (landed residential) di Serpong, Tangerang (Banten), kembali lebih semarak. Summarecon Serpong di kawasan eks Gading Serpong akan mengembangkan kawasan Symphonia di lahan dengan luas 200 ha. Ini adalah merupakan lahan dengan kawasan besar keepat yang dikembangkan oleh pengembang PT Summarecon Agung Tbk di Summarecon Serpong. Untuk tiga kawasan properti sebelumnya yaitu adalah Pondok Hijau Golf, The Spring, dan Scientia Garden.

Summarecon langsung membuka dua kluster pertama di kawasan baru tersebut yaitu adalah cluster Verdi dan Vivaldi yang pemasarannya secara resmi dilakukan akhir bulan Oktober 2017. Symphonia dikembangkan di kawasan ramah lingkungan (green development). Di dalam kawasan banyak ruang terbuka berikut taman dan juga danau dengan luas 20 ha. Selain itu, setiap rumah dilengkapi dengan solar energy system (panel surya) dan smart home system) sehingga pengoperasian AC, lampu, CCTV dan juga pirantu elektronik lain di rumah bisa dikontrol dari jarak jauh lewat gadget.

Listrik tenaga surya diintegrasikan dengan PLN sehingga tak perlu baterai penyimpanan dan konsumsi listrik dari PLN otomatis akan jadi lebih irit. Kedua klaster membidik segmen yang berbeda, untuk rumah Verdi harganya mulai dari Rp 1,1 miliar per unit (tipe 60/72) dan Vivaldi mulai dari Rp 2,1 miliar (tipe 107/128). Di Verdi tahap pertama ditawarkan 223 unit rumah. Luas bangunan 60,66,74,78 , dan 88 m2 dengan luas tanah standar 72 m2 – 84 m2. Paling banyak tipe 66/60 dan 60/72 yang dilengkapi dengan dua unit kamar tidur.

Sementara Vivaldi (190 unit) tipe rumahnya antara lain adalah 118/176, 130/144-166, dan 107/128. Masing-masing tipe tersedia dalam tiga pilihan : Standar, Luxury, dan premium dengan harga yang berbeda. Klaster yang mempunyai view danau tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas club house, kolam renang dan juga taman bermain.

Selain itu di kawasan terdapat jogging track dan bicycle lane. Konsumen bisa membeli dengan empat cara yaitu tunai, cicilan bertahap langsug ke developer, dengan kredit ACC (Astra Credit Company) dan KPR Bank. Pembelian dengan KPR dpnya bisa 15% dicicil enam kali atau 20% diangsur 18 kali.

Comments