Ruko The Savia BSD Dijual Rp. 1 Miliaran - Ruko Baru di BSD City


Dijual Ruko Savia BSD Harga Rp. 1 miliaranLaunching soon, ruko Savia BSD dengan harga jual ruko mulai sekitar Rp. 1 miliaran oleh pengembang terpercaya Sinarmas Land. Kesempatan memiliki ruko baru di BSD City dengan harga jual Rp. 1 miliaran sudah sangat langka. Ruko The Savia BSD dijual perdana segera pada bulan Febuari Agustus 2019.

Dijual Ruko Savia BSD harga Rp. 1 miliaran

Dijual Ruko Savia BSD

Dijual ruko Savia BSD dengan harga jual mulai dari Rp 1 miliaran ( estimasi harga ). Saat ini adalah masa pre-launching penjualan ruko Savia BSD. Price list harga resmi ruko dan juga brosur / product knowledge baru akan keluar saat launching perdana. Hubungi sekarang sales ruko Savia BSD untuk mendapatkan prioritas pertama !

sales ruko savia bsd
tele sales ruko save bsd WA sales ruko save bsd


Lokasi Ruko Savia BSD

Ruko Savia BSD berada di kawasan residencial baru BSD City, The Savia yang memiliki total lahan seluas +- 17 hektar, memiliki total 4 cluster perumahan yaitu perumahan Savia BSDcluster Tevana, cluster Zeva, cluster Visana dengan ribuan penghuni unit rumahnya akan menjadi pangsa pasar Ruko Savia BSD.

The Savia BSD berlokasikan di area BSD Tahap 1, tepat di Jalan Ambon Nusa Loka BSD, Tangerang.
Site Plan Cluster Savia BSD

Menuju ruko Savia BSD dapat menggunakan akses jalan Letjen Sutopo (Pasar Modern BSD) dengan jarak sekitar 2 km. Dari pertigaan sekolah Santa Ursula (dengan posisi Pasar Modern sebelah kiri jalan), belok ke kanan, masuk jalan arah Nusa Loka, BSD. Ikuti saja jalan melewati sekolah Santo Antonius atau Ruko Corboda Square, lurus terus melewati RS. Bunda Dalima, anda akan melihat perumahan The Savia BSD setelah Cluster Neo Catalonia.Lokasi Savia BSD

Disclaimer : Informasi mengenai Ruko Savia BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales ruko The Savia BSD

Comments