Follow Me

Penjualan Bintaro Plaza Residence Laris


Apartemen Bintaro Plaza Residences

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer properti PT Jaya Real Property mencoba menghadirkan properti apartemen baru yaitu dengan pembangunan Bintaro Plaza Residences. Pengembang mencoba untuk menghadirkan  fasilitas umum, infrastruktur dan juga produk hunan. Pengembang juga sangat menjaga komitmen, termasuk adalah janji serah terima produk hunian.

Wujud komitmen tersebut adalah bisa terlihat dari serah terima untuk tower pertama Altiz di proyek kondominium Bintaro Plaza Residences yang lebih cept empat bulan. Legalitas sertifikat hak milik atas rumah susun (SHMSRS) juga telah terbit.

Dari 642 unit apartemen di Altiz Tower seluruhnya juga telah terjual. Sebanyak 90% unit telah dihuni oleh eksekutif domestik serta ekspatrit asing. Selain Altiz, pengembang juga memasarkan untuk menara kedua yaitu Breeze Tower yang telah terjual sampai 81% dari total 930 unit apartemen.
Persentase penjualan yang cukup bagus tersebut tidak terlepas dari fasilitas pendukung serta lingkungan fisik yang juga dirancang dengan baik, untuk bisa memenuhi kebutuhan warga akan hunian yang juga nyaman untuk bisa ditinggali.

Kawasan dari Bintaro Plaza Residences juga telah ramai dan didukung fasilitas lengkap serta dikelilingi deretan dari area komersial. Di kawasan ini juga telah tersedia tiga shopping mall yaitu Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Xchange Mall dan juga Lotte Mall Bntaro. Sampai dengan saat ini juga sedang dibangun Rumah Sakit Mitra Keluarga dengan lokasi persis di seberang kondominium.

Bintaro Plaza Residences adalah merupakan bagian dari pembangunan kota mandiri Bintaro Jaya yang mempunyai luas area 2.499 ha. Sejak tahun 1979, Jaya Real Property juga mulai mengembangkan konsep kawasan sebagai pusat hunian baru yang saling terintegrasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *