Dijual Rumah Cluster Dayana Summarecon Bandung Rp. 800 Jutaan

Launching perdana rumah cluster terbaru Summarecon Bandung dengan nama cluster DAYANA. Cluster baru Summarecon Bandung Dayana merupakan cluster ke-4 yang dipasarkan ke publik setelah cluster Amanda, Cluster Btari dan Cynthia, Cluster Chelsea & Cherry.

Harga jual rumah baru Summarcon Bandung di Cluster Dayana mulai daripada Rp. 800 jutaan, untuk tipe rumah LT: 66m2 dan LB: 54m2.
Cluster Dayana Summarecon Bandung

Nama Cluster: DAYANA
Lokasi: Summarecon Gedebage Bandung
Luas Lahan: 5,3 hektar
Serah terime: 24 bulan

Mengenai Summarecon Gedebage Bandung

Summarecon Bandung merupakan proyer kota baru dengan kawasan residencial, comercial dan Summarecon Teknopolis yang terpadu secara harmonis untuk hunian tempat tinggal, bekerja dan rekreasi.
Master Plan Summarecon Bandung

Pengembangan Summarecon Bandung dilaksanakan dalam 2 tahapan, dimana tahapan pertama adalah rumah residensial, tahap ke-2 meliputi apartemen, perkantoran, mall, hotel, sport facilities, hospital, theme park, sekolah, universitas dan lainnya.

Summarecon Gedebage Bandung merupakan bavian daripada Bandung Teknopolis dimana future development akan terintegrasi dengan pusat olan raga terbesar di Bandung, dan sarana MRT terhubung dengan seluruh mode transportasi di metropolitan Bandung.

Cluster Dayana Summarecon Bandung

Perumahan cluster Dayana Summarecon Bandung dilengkapi dengan fasilitas yang meningkatkan kenyamanan hidup penghuni. Sebut saja seperti fasilitas one gate system, ruang terbuka publik dan balai warga (children playground dan function room).Site Plan Cluster Dayana Summarecon Bandung

Dijual Rumah Cluster Dayana Summarecon Bandung

Saat ini sudah dilakukan penjualan perdana rumah baru Summarecon Bandung Cluster Dayana. Terdapat 4 tipe luasan rumah yang dapat dipilih oleh konsumen sebagai berikut:
  • Tipe 6 (Juwita Standard), LT/LB: 66 / 54 m2Rumah Cluster Dayana Tipe 6 (Juwita Standard)
  • Tipe 6 (Juwita Maxi), LT/LB: 66 / 62 m2Denah Rumah Cluster Dayana Tipe 6 (Juwita Maxi)
  • Tipe 7 (Jelita Standard), LT/LB: 77 / 62 m2Denah Rumah Cluster Dayana Tipe 7
  • Tipe 7 (Jelita Maxi), LT/LB: 77 / 71 m2
Price list harga jual rumah clsuter Dayana Summarecon Bandung adalah start dari Rp. 800 jutaan untuk luasan rumah tipe 6 dan Rp. 900 jutaan untuk luasan rumah tipe 7.

Term Pembayaran

Pembeli dapat memilih opsi cara bayar flexible sebagai berikut untuk memudahkan cash flow, dimana:
  • Tunai keras
  • KPR DP 15% dicicil 5x
  • Bertahap 12x dan 24x flat
  • DP 20% cicil 24x, cicilan ke-25: pelunasan Cash / KPR

Sales Rumah Summarecon Bandung

Miliki rumah terbaru di Summarecon Bandung dengan membeli rumah cluster Dayana pada harga jual perdana Rp. 800 jutaan. Hubungi sales rumah Summarecon Gedebage Bandung sekarang !

Disclaimer : Informasi mengenai Cluster Dayana Summarecon Bandung kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Summarecon Bandung

Comments