Follow Me

PT PP Urban Akan Mengerjakan Dua Proyek Apartemen Baru


Apartemen PP Urban

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT PP Urban akan mengawal rencana pembangunan dua menara di Sudimara (Tangerang Selatan, Banten) dan juga kaawasan industri jakarta Industrial Estate Pulogadung atau JIEP (Jakarta). Nantinya apartemen di Sudimara tersebut akan berisi 5.000 unit, sementara di JIEP adalah terdiri dari 3.000 unit.

Pengembang PP Urban menjadwalkan proyek Sudimara masuk dalam tahap ground breaking atau penanaman tiang pancang di bulan Februari 2019. Pengembangan apartemen Sudimara akan  berlangsung secara bertahap dalam waktu delapan tahun. Sementara estimasi pengerjaan proyek di JIEP adalah sekitar enam tahun.

Dua proyek apartemen PP Urban tersebut adalah mengusung nama Urban Town dan menyasar untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR. Sebelumnya anak usaha PT PP Persero Tbk tersebut telah membangun Urbantown di Serpong (Banten) dan juga Karawang (Jawa Barat) sejak tahun lalu. Apartemen Serpong adalah berisi 1.725 unit, sementara apartemen Karawang adalah mencakup 2.400 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *