Follow Me

Proyek Properti Terpadu K2 Park Dilanjutkan Setelah Mendapatkan Suntikan Modal Dana Dari China


Apartemen K2 Park

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT PLI (Prioritas Land Indonesia) segera melanjutkan proses pengerjaan konstruksi proyek properti kawasan terpadu atau mixed use K2 Park dengan luas 3 ha di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Setelah sebelumnya sempat terkendala pembangunannya beberapa waktu lalu setelah ground breaking (peletakan batu pertama) di bulan Maret 2015. Pembangunan bisa dilanjutkan setelah pengembang PLI menandatangani kerja sama dengan investor China.

Dengan adanya suntikan dana dari investor China tersebut, pihaknya akan fokus untuk menyelesaikan pembangunan dua dari tiga tower apartemen yang mencakup total 2.500 unit hunian. Setap tower akan menghabiskan investasi sebesar Rp 250 miliar.

Apartemen ini diharapkan akan bisa memenuhi kebutuhan hunian bagi kalangan milenial dengan banyaknya fasilits kampus, tempat kuliner dan juga fasilitas ritel lain di kawasan.

Apartemen K2 Park dikembangkan untuk bisa mewujudkan kawasan pendidikan yang juga sekaligus bisa menciptakan captive market pasti untuk hunian sehingga nantinya properti ini diharapkan akan bisa sangat menguntungkan.

Apartemen K2 Park adalah merupakan proyek kelima yang dikerjakan oleh PT PLI. Sebelumnya PLI mengerjakan villa di Nusa Dua dan Uluwatu (Bali), apaartemen Majestic Point Serpong dan Apartemen Indigo di Bekasi. Khusus untuk kawasan Gading Serpong disebutnya ke depan juga akan makin berkembang dengan segera dibukanya akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan akses jalan tol Jakarta – Tangerang – Merak.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *