Follow Me

Produk Properti Sentra Timur Commercial Park (STCP) Menargetkan Penjualan Rp 64 Miliar Dari Unit Ruko Barunya


Sentra Timur Commercial Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Produk properti STCP (Sentra Timur Commercial Park) 8 kembali mendapatkan respons yang cukup baik. Kawasan STCP 8 adalah merupakan area tempat komersial dan juga bisnis di proyek hunian terpadu Sentra Timur Residence (STR/ dengan luas 8 ha) di Pulo Gebang, Jakarta Timur yang merupakan hasil pengembangan dari PT Bakrie Pangripta Loka (BPL atau kerjaa sama Perumnas dan Bakrieland).

Kawasan produk STCP 8 adalah merupakan kelanjutan dari STCP 7 yang telah sukses terjual dalam waktu yang relatif singkat. Kawasan STCP 8 dibangun di atas lahan dengan luas 5.259 m2 berupa unit ruko tiga lantai dengan luas 140 m2 – 292 m2 per unit sebanyak 16 unit.

Kawasan STCP 8 juga makin melengkapi kawasan komersial di STR mulai dari STCP 1, 2 dan juga 7 yang telah sold out dan telah mulai beroperasi, di antaranya adalah sebagai kantor BPJS, ketenagakerjaaan, bank, minimarket sampai dengan coffee shop.

Sentra Timur Residence juga makin menarik sebab dikeliingi berbagai aksesibilitas dan juga fasilitas yang terus berkembang. Selain juga ada akses langsung pintu tol Sentra Timur dan tol JORR Cikunir – Cakung. Lokasi juga tidak jauh dari kawasan kantor walikota Jakarta Timur dan terminal modern Pulo Gebang yang juga merupakan terminal intermoda terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Lokasi properti ini juga berdekatan dengan kawasan industri Pulo Gadung (KIP) dan kawasan Berikat Nusantara (KBN). Selain terminal, juga masih ada fasilitas bus Transjakarta Koridor XI Pulo Gebang – Kampung Melayu, Stasiun KRL Cakung dan juga LRT (Light Rail Transit) yang sedang dibangun dan akan melintasi kawasan ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *