Pengembang Damai Putra Group memasarkan Unit Rumah Dengan Harga Rp 600 Juta di Segara City


Segara City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang Damai Putra Group (DPG) yang merupakan pengembang sejumlah proyek properti di Jakarta dan juga sekitarnya serta beberapa kota lain, akan meluncurkan klaster baru di Segara City dengan luas 110 ha, Bekasi Jawa Barat. Klaster baru tersebut adalah Galea. Selain Segara City, Damai Putra Group juga akan mengembangkan kawasan kota Harapan Indah dengan luas 2.200 ha dan Green Ara Residence. Keduanya berada di Bekasi, serta ada kawasan Royal Residence di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Untuk klaster rumah Galea adalah mencakup 190 unit rumah yang dijual yaitu dengan harga mulai dari Rp 600 juta per unit. Pengembangan kawasan klaster ini adalah dalam rangka juga menyongsong pembangunan jalan tol JORR 2 Cilincing  - Cibitung. Jalan tol tersebut juga ditargetkan akan beroperasi di tahun depan. 

Lokasi perumahan ini juga paling depan diakses dari Tanjung Priok dan Cakung yaitu melalui jalan tol. Akses ke pergudangan Marunda Center dan Cilincing jug dekat. Dengan jalan tol ini juga akan membuat kawasan Bekasi Utara juga akan semakin terbuka, mudah diakses serta tentunya lebih cepat berkembang.

Melihat juga lokasi perumahan ini strategis, Segara City juga diminati oleh end user maupun juga pembeli dari investor. Pasar sewa juga ada terutama oleh orang-orang yang bekerja di kawasan pergudangan Marunda dan Cilincing, Jakarta Utara.  Pengembang juga telah memasarkan enam klaster, dua yang terakhir adalah Estuary dan Fela. 

Tiga klaster sudah dihuni: Baltic, Descada, Atlantis. Belum lama juga dipasarkan ruko dua lantai (4,5 x 11 m) seharga Rp900 jutaan. Tahap pertama sebanyak 20 unit habis, kemudian dibuka tahap berikutnya. Klaster Galea juga akan dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak dan lokasinya juga berseberangan dengan club house. Di dalam kawasan perumahan juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, serta sentra bisnis terpadu.

Comments