Follow Me

Apartemen Green Pramuka Menawarkan Apartemen Rp 300 Juta Dengan Program Cash Gubrak atau Program KPA


Apartemen Green Pramuka

PropertiLaunch.com, Jakarta -  Melihat dari bisnis properti yang masih lesu membuat para pengembang menawarkan berbagai program menarik seperti misalnya adalah dari diskon harga, serta penawaran cara bayar yang menarik, kredit bunga rendah, tunai bertahap yang lama dan lainnya.

Proyek properti hunian terpadu Green Pramuka City (GPC) dengan luas 12,9 ha) di lokasi Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat misalnya  menawarkan program pembelian “Cash Gubrak” yaitu berupa ekstra diskon dan juga fasilitas lain yang menarik.

Program dari Cash Gubrak ini ditawarkan per hari ini dan berlaku dalam jangka waktu 1 – 2 bulan ke depan, dalam rangka untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia bulan Agustus dan juga Asian Games 2018. Sebagai contoh misalnya unit tipe studio (satu kamar) dengan luas 21 m2 sudah dilengkapi dengan compact furnished dan home appliances bisa dibeli dengan harga Rp 360 juta.

Untuk program berlaku juga untuk unit yang berada di menara apartemen di tahap pertama (total empat menara). Semua menara sudah jadi dan telah ramai dihuni. Pembelian harus dibayar lunas langsung saat transaksi (karenanya disebut sebagai cash gubrak) atau dengan KPA (kredit pemilikan apartemen). Compact furnished dan home appliances yang disediakan di unit juga sangat lengkap yaitu adalah mencakup tempt tidur, lemari, meja makan, sofa bed, serta ada dua unit AC, water heater, dan kitchen set berupa kompor gas.

Setelah membeli, konsumen juga dibebaskan dari biaya service charge dan PBB selama satu tahun. Service charge saat ini adalah Rp 17.000/m2. Konsumen juga bisa membel unit apartemen secara tunai bertahap selama 120 bulan atau 10 tahun tanpa DP,tetapi dengan harga yang lebih tinggi.

Pada prinsipnya, pengembang ingin memudahkan konsumen bisa membeli unit di Green Pramuka. Green Pramuka dengan luas 12,9 ha tersebut sudah mengembangkan 9 dari 13 menara apartemen yang mencakup 1.000 unit hunian per menra. Penghuni juga sudah mencapai 7.000 KK. Proyek apartemen ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk adalah supermarket Lotte dan juga shuttle bus serta transportasi online.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *