Follow Me

Apartemen Collins Boulevard Menawarkan Program Patungan DP


Apartemen Collins Boulevard

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) memulai pembangunan proyek properti terpadu atau mixed use Collins Boulevard dengan luas 2,4 ha yang berada di jalan MH Thamrin, Tangerang, Banten, persis di depan gerbang kawasan Gading Serpong.

Apartemen Collins Boulevard mulai membangun (ground breaking) tower pertama yang terdiri dari 1.000 unit dari tiga tower yang direncanakan mencakuap 2.400 unit hunian, selain juga ada satu office tower, hotel bintang empat dan lifestyle plaza.

Penjualan untuk tower pertama telah mencapai 60 persen. Jika penjualan sudah masuk 80 persen, maka kami akan membuka pemasaran tower kedua. Kami mentargetkan generasi milenial dan keluarga baru dengan segmen yang masih besar. Proyek properti ini direspons sangat baik sebab banyak pembelian berulang dari konsumen kami yang sebelumnya.

Apartemen Collins Boulevard dibangun yaitu dengan meniru konsep kenyamanan kota Melbourne di Australia yang telah berhasil meraih empat kali penghargaan sebagai kota paling nyaman untuk ditempati (dari tahun 2002, 2004, 2011 dn 2012). Inspirasi kota tersebut juga dengan menghadirkan kawasan trotoar hijau dengan lebar 8 meter sepanjang 220 m. Disediakan juga lot parkir yang cukup untuk segmen ini yaitu sebanyak 2.000 lot.

Untuk tipe unit yang ditawarkan adalah mulai dari tipe studio dengan luas 21,95 m2, 1 kamar tidur (KT) ukuran 36 m2 ,2 kamar tidur (KT) ukuran 54 m2, dan 3 Kamar tidur (KT) ukuran 64 m2 dengan harga Rp 400 juta – Rp 1,4 miliar per unit. Lokasinya adalah di jalur utama Tangerang, Collins Boulevard juga berada di pusat kota baru Gading Serpong yang dikembangkan oleh pengembang lain. Ke gerbang tol juga hanya berjarak 800 meter.

Dengan target kaum muda, cara bayar juga menarik. Uang muka (DP) dibayar 15 persen cukup dibayar separuhnya (7,5 persen) yang bisa dicicil Rp 7 juta per bulan selama enam bulan. Pengembang juga akan menalangi 7,5 persen untuk uang muka lainnya, sehingga dalam waktu enam bulan, konsumen bisa langsung akad kredit dengan bank yaitu dengan cicilan Rp 3 juta per bulan untuk tenor kredit 20 tahun. Program ini hanya berlaku untuk edisi unit yang terbatas sampai bulan Oktober 2018.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *