Terjual 70 Persen, Proyek Mixed Use Orchard View Batam Siap Meluncurkan Tower Kedua

Orchard View Batam
PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek kawasan mixed use development Orchard Park Batam dengan luas 42 ha yang ada di jalan Orchard Boulevard, Belian , kota Batam, Kepulauan Riau sedang menawarkan proyek apartemen Orchard View dengan luas 1,2 ha. Sejak ditawarkan di awal tahun lalu, penjualan sampai dengan saat ini diklaim telah mencapai 70 persen dari 400 unit di tower pertama.

Untuk tower kedua yang akan diluncurkan lebih tinggi, jumlah unit 600 sehingga jumlah dua tower tersebut jumlah unit 1.000 unit. Di tahun ini, developer akan berkonsentrasi untuk bisa menjual sisa unit di tower satu sehingga awal tahun depan tower kedua sudah dapat dipasarkan.

Ada banyak faktor pendukung di kawasan kota Batam yang dapat membuat penjualan apartemen bisa terserap cukup baik. Dari total 42 ha, areanya adalah sisa lahan yang masih dapat dikembangkan tinggal 5 ha. Beberapa industri juga mulai terlihat untuk bisa ikut mendorong permintaan sejumlah beberapa produk properti.

Dari lima klaster yang dibangun adalah sebanyak tiga klaster yang sudah dapat diserahteriakan sehingga lingkungannya juga mulai telah terbentuk. Harga rumah Orchard Park Batam mulai dari Rp 500 juta per unit. Untuk bisa memperluas pasar, pengembang juga telah mengembangkan apartemen dengan harga lebih terjangkau. Sampai dengan saat ini, developer juga telah menyelesaikan pembangunan pondasi tower pertama, targetnya adalah di akhir tahun 2021 sudah dapat diserahterimakan. Sementara untuk tower kedua adalah harganya lebih tinggi 12-15 persen dari tower pertama.

Comments