Sukses Dengan Produk Properti Lloyd, Alam Sutera Meluncurkan Lloyd Signature


Apartemen Alam Sutera Lloyd

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Setelah sukses memasarkan 70 persen dari total 465 unit apartemen Low rise Lloyd di lokasi jalan Alam Sutera dengan luas 700 ha, Tangerang Selatan (Banten), Pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk di bulan Juli ini meluncurkan dua menara apartemen Lloyd Signagure yang lebih premium dengan harga yaitu adalah mulai dari Rp 2,1 miliar per unitnya.

Kawasan apartemen Lloyd Signture terletak yaitu adalah satu kawasan dengan Lloyd (4,5 ha). Untuk bisa membedakan antara Lloyd Signature dan Lloyd adalah dari warna eksterior bangunan yang dibuat tidak sama. Sebab Lloyd berwarna natural merah bata, sementara Lloyd Signature mempunyai warna beige atau perpaduan warna krem dan abu-abu.

Lloyd Signature Alam Sutera mempunyai konsep yang sama yaitu adalah terdiri dari lima lantai ditambah dengan lantai semi basement. Yang membedakan yaitu adalah Lloyd Signature dibuat lebih premium.

Untuk hunian vertikal tersebut dirancang oleh arsitek Benoy dari Singapura yang menawarkan 50 unit hunian di setiap menara atau lima unit per lantainya. Tipe unit adalah dua kamar tidur (KT) dengan ukuran 106,2 m2 yang mempunyai harga yaitu adalah Rp 2,1 miliar, 3 KT ukuran 131,5 m2 dengan harga Rp 2,7 miliar dan 3 KT ukuran 135,5 m2 dan dilengkapi dengan kamar pembantu yang mempunyai harga Rp 2,7 miliar.

Selain ukuran kamar lebih luas dan juga tentunya spesifikasi material bangunan lebih premium, apartemen Lloyd Signature juga dilengkapi dengan taman setinggi 2 meter dari permukaan tanah. Jadi penghuni terutama yaitu yang berada di lantai satu juga akan terasa tinggal di rumah landed. Juga tentunya properti ini.

Selain ukuran kamar lebih luas dan juga spesifikasi material bangunan lebih premium, apartemen Lloyd Signature juga dilengkap dengan taman setinggi dua meter dari permukaan tanah. Jadi penghuni terutama yang berada di lantai satu akan serasa tinggal di rumah landed, dan juga tentunya akan mempunyai akses langsung menuju kolam renang serta inner court. Masing-masing unit juga dilengkapi dengan kitchen set Toto, serta lemari pakaian, pemanas air dan juga shower screen serta AC.

Comments