Follow Me

Sampai Dengan Bulan Mei, Hanson International Mencatat Marketing Sales Sebesar Rp 920 Miliar


PT Hanson International Tbk
PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan PT Hanson International tbk (MYRX) berhasil mencatatkan penjualan pemasaran atau marketing sales yaitua dalah sebesa Rp 920 miliar sampai dengan akhir bulan Mei 2018. Pencapaian penjualan tersebut adalah berasal dari tiga proyek yang telah dikembaangkan perusahaan yaitu adalah di Citra Maja, Forest Hill dan juga Millenium City.

Penjualan pemasaran Hanson selama lima bulan pertama telah lebih dari separuh target perusahaan di tahun 2018. Di tahun ini perusahaan menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun. Dalam artian perusahaan telah berhasil mencapai target yaitu sebesar 61,3% dari target.

Capaian dari penjualan tersebut adalah berasal dari proyek Maja  yang mencapai Rp 503 miliar. Sementara untuk proyek Millenium City berkontribusi Rp 310 miliar dan Forest Hill Rp 107 miliar.

Proyek properti Citra Maja adalah merupakan proyek properti yang dikembangkan MYRX bersama dengan Ciputra Group. Forest Hill Parung Panjang adalah merupakan proyek properti yang dikembangkan sendiri oleh perseroan. Sementara untuk Millenium Cty adalah merupakan proyek properti baru Hanson Internasional yang diluncurkan di bulan April 2018 lalu bersama dengan partner.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *