Kawasan Serpong Kencana Berganti Nama Menjadi Forest Hill

Serpong Kencana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti rumah Serpong Kencana dengan luas 47 ha di kawasan Dago-Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor telah berganti nama menjadi Forest Hill. Proyek yang dikembangkan oleh pengembang PT Mandiri Mega Jaya (Hanson Land) di awal tahun 2014 tersebut dirubah menjadi Forest Hill. 

Pengembang Hanson Land adalah merupakan anak usaha PT Hanson International Tbk, yang merupakan salah satu penguasa lahan properti paling besar di kawasan barat Serpong. Selain Forest Hill, Hanson Land juga mempunyai lahan 1.000 ha di kawasan Parung Panjang yang akan dikembangkan menjadi kawasan kota baru Milennium City dan 2.400 ha di Maja-Lebak (Banten) yang bekerja sama dengan kawasan Ciputra Group.

Saat masih menggunakan nama Serpong Kencana, pengembang telah menyelesaikan pembangunan satu klaster sebanyak 278 unit rumah dan juga puluhan ruko. Tipe rumah 36/60, 45/72, dan 85/72 dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit. Kini dengan nama baru Forest Hill, pengembang meluncurkan kawasan baru The Arcadia dengan luas 12 ha yang mencakup empat klaster berisi 960 unit rumah.

Klaster pertama Parkwood dengan total 270 unit berisi tipe 23/50, 27/60, 39/72 dengan harga Rp 229 juta – Rp 359 juta. Untuk tipe 27/60 ada dua varian, ukuran kavling 5 x 12 dan 6 x 10 dengan masing-masing harga adalah Rp 269 juta dan Rp 271 juta. 

Lokasi perumahan Forest Hill ini adalah sekitar satu kilometer dari Stasiun Parung Panjang yang dilayani commuter line jurusan Tanah Abang, Jakarta. Dari jalan tol Serpong – Balaraja yang akan segera dibangun juga, demikian juga ke kawasan Serpong. Perumahan akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu antara lain adalah water park, club house, taman bermain anak, fasilitas olah raga dan juga ruko. Ruko yang dipasarkan pada tahap pertama juga sebagian besar sudah selesai dibangun.

Comments