Follow Me

Pengembang Sirius Surya Mentargetkan Penjualan Rp 450 Miliar Dari Tower Botan


Vasanta Innopark

PropertiLaunch.com, Jakarta- Untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang semakin meningkat di kawasan Cikarang Barat, Vasanta Innopark kembali lagi meluncurkan tower keduanya yaitu adalah tower Botan. Peluncuran Fase II tersebut, pengembang PT Sirius Surya Sentosa menawarkan 805 unit apartemen yaitu dengan harga adalah mulai dari Rp 318 juta.

Peminat apartemen Vasanta cukup banyak. Salah satunya adalah dari kota Makassar. Hal ini terlihat dari penjualan di tower pertama, Aoki. Seluruh unit di lantai 23 pembelinya adalah merupakan orang Makassar.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya sejak diluncurkan di bulan November tahun 2017, tower pertama atau Aoki Tower dalam waktu 5 jam sudah terjual sebesar 92% dari 805 unit. Sementara untuk harga tower kedua ini mengalami sedikit kenaikan yaitu sebesar 13,97%. Harga tersebut mengalami kenaikan sebesar 13,97% dari harga jual tower pertama yang mulai dijual dengan harga sebesar Rp 279 juta.

Melihat banyaknya peminat atau pembeli hunian adalah dikarenakan faktor lokasi apartemen Vasanta tersebut juga strategis. Apartemen Vasanta Innopark terletak di area jantung persimpangan jalur yang menghubungkan jalan tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated), serta jalur tol JORR 2  yang sampai dengan saat ini masih tahap pembangunan. Target penjualan dari tower Botan ini adalah mencapai Rp 450 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *