Follow Me

Pengembang Jakarta Real Property Mendapatkan Marketing Sales Sebesar Rp 927 Triliun Di Semester I


Proyek Properti

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jakarta Real Property Tbk (JPRT) membukukan sales atau penjualan pemasaran yaitu adalah sebesar Rp 927 triliun sepanjang semester I tahun 2018. Pencapaian penjualan tersebut adalah setara dengan 39% dari total target yang telah dipatok oleh perusahaan di tahun ini yaitu adalah sebesar Rp 2,42 triliun.

Melihat juga tentunya penjualan JPRT di proyek Bintaro juga masih mengalami perbaikan dengan pertumbuhan 17% jika dibandingkan semester I tahun 2017, terutama didukung dari penjualan unit rumah stok di wilayah Kebayoran dan juga sekitar Bintaro.

Penjualan proyek kondominium dan proyek non-Bintaro perusahaan juga mengalami penurunan yaitu masing-masing adalah sebesar 17% dan 23% year on year (yoy) sebab belum aada peluncuran produk baru.

Pengembang Jakarta Real Property juga melihat pasar properti saat ini belum sepenuhnya recovery meski pihak Bank Indonesia juga telah melonggarkan aturan LTV sebab daya beli masyarakat juga belum mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Dalam kondisi pasar yang ada, JPRT memutuskan belum meluncurkan produk properti baru di Bintaro. Hanya saja untuk proyek properti di Pasar Kemis yaitu adalah di Puri Jaya, Jaya Imperial Park, perusahaan masih mempunyai rencana merilis produk baru di sana di paruh kedua untuk tahun ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *