Follow Me

Pengembang Adhi Karya Akan Membangun Tujuh Lokasi Hunian Dekat Dengan Stasiun LRT


Royal Sentul Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Karya (Persero) (Tbk) akan membangun tujuh proyek hunian dengan basis TOD (Transit Oriented Developmenet) dengan lokasi yaitu adalah di dekat stasiun LRT Jabodebek. Pembangunan kawasan hunian TOD tersebut dilakukan lewat anak usahanya yaitu adalah  PT Adhi Commuter Properti (ACP).

Ketujuh proyek TOD tersebut dibangun dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Kebutuhan pembangunan proyek properti tersebut adalah mencapai angka Rp 12 Triliun. Untuk jangka waktu lima tahun ke depan total capex (capital expenditure) adalah sebesar Rp 12 triliun.

Ketujuh proyek yang akan dikembangkan tersebut yaitu adalah dari mulai Eastern Green, Gateway park, Urban Signature, Royal Sentul Park, ada juga Oase park, Cisauk Point, serta MTH 27.

PT ACP(Adhi Commuter Properti)  juga telah mempersiapkan dana yaitu adalah sebesar Rp900 miliar dalam rangka untuk akuisisi lahan di sekitar kawasan proyek stasiun LRT (Light Rapid Transit).

Pengembang sampai dengan saat ini mempunyai lahan dengan luas 37 ha. Ke depnnya, pihaknya juga akan mentargetkan penambahan lahan sampai dengan 200 ha. Dana yang diperoleh adalah dari kas internal Adhi Karya. Sementara modal yang dimiliki sampai dengan saat ini adalah sebesar Rp 1,1 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *