Follow Me

Gangnam District Menambahkan Fasilitas Premium Bagi Penghuni


Gangnam District

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses menjual tower apartemen fase pertama yaitu adalah sejumlah kurang lebih 600 unit, Gangnam District memulai penjualan tower apartemen di fase paruh kedua.  Melihat juga dari pengembangan Gangnam District ke arah kawasan superblok, maka untuk di fase kedua dilakukan penambahan berbagai fasilitas premium yang nantinya juga akan sejalan juga dengan pengembangan kawasan Gangnam District ke arah kawasan superblok nantinya di fase kedua akan dilakukan penambahan berbagai macam fasilitas premium yang akan terintegrasi dengan kompleks apartemen seperti misalnya adalah Shopping Arcade, Ruko, Klinik serta Hotel bintang empat.

Untuk bisa mengembangkan proyek properti yang terletak di lokasi jalan Siliwangi 88, kota Bekasi, PT Trio Propertindo Jaya bekerjasama dengan deveoper terkenal, PT Pollux Properti Indonesia, yaitu melalui pendirian usaha patungan yang diberi nama PT Pollux Kemang Superblok.

 Ada juga pembangunan fondasi untuk fase pertama Gangnam District yang terdiri dari dua tower, telah selesai dan juga telah langsung dilanjutkan dengan pembangunan podium. Untuk fase pertama ditargetkan dilakukan serah terima di akhir tahun 2019.

Untuk pembangunan fase kedua, dengan adanya penambahan fasilitas untuk kenyamanan penghuni, maka properti di atas lahan dengan luas 2,5 ha dengn luas bangunan mencapai 188.000 meter persegi melakukan penyesuaian dari sisi gambar kerja dan desain.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *