Follow Me

Akan Ada Mall Baru di Kota Harapan Indah Bekasi


Rencana Pusat Bisnis Kota Harapan Indah

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah menyusul hotel, hypermarket, serta sekolah, universitas, tempat komersial dan juga rekreasi, pengembang Damai Putra Group sedang mempersiapkan pembangunan mall. Pembangunan menurut rencana akan dimulai tahun depan yang akan membutuhkan waktu 1,5 tahun – 2 tahun. Bangunan mall akan mempunyai tiga lantai dengan luas 30 ribu meter persegi.

Mall tersebut dirancang oleh desainer dari Inggris, Benoy yang mengusung konsep family & life style mall. Segmennya adalah untuk menengah atas. Pembangunan mall tersebut membutuhkan investasi sebesar Rp 400 miliar dan dibangun di pusat kawasan bisnis CBD kota Harapan Indah (KHI) dan lokasinya juga dekat dengan apartemen, water park dan Eka Hospital. 

Mall tersebut untuk bisa memenuhi kebutuhan penghuni KHI dengan jumlah mencapai 60.000 KK dan juga untuk masyarakat sekitarnya. Fasilitas tersebut juga sangat penting sebagai bagian dari komitmen pengembang. Selain mall di kawasan tengah juga sedang berlangsung pembangunan Eka Hospital dan akan segera menyusul kampus Universitas Esa Unggul dan juga Sayana Apartemen.

Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang berbatasan dengan Cakung, Jakarta Timur tersebut mengembangkan produk multi segmen. Apartemen Sayana yang dikembangkan untuk bisa memenuhi kebutuhan kalangan millenial dan juga pasangan keluarga muda. Harganya yaitu adalah mulai dari Rp 300 juta per unit ( tipe studio) dengan cicilan Rp 2 juta per bulan. Untuk kalangan menengah atas tersedia unit rumah dengan harga Rp 2 miliar – Rp 5 miliar per unit. Rumah yang lebih terjangkau berada di Segara City, Tarumajaya, Bekasi, dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari KHI. Harga rumah mulai dari Rp 500 juta (tipe ukuran 38/72).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *