Launching Properti New Cluster Siranda View Lansung Terjual 93 Persen

New Cluster Siranda View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Total 60 unit rumah di klaster Siranda View, Bukit Kencana Jaya, Tembalang, yaitu sebanyak 93 persen atau 56 unit di antaranya telah terjual dalam acara gathering yang digelar developer PT Bukit Semarang Jayametr di lokasi Verve Bistro and Coffee Bar Room Inc Hotel DP Mall Semarang. Klaster Siranda View dikembangkan di lahan dengan luas 2,4 ha. Untuk tahap pertama dijual 60 unit dari total 150 unit yang direncanakan.

Ada dua tipe yang dipasarkan. Untuk paling kecil adalah tipe ukuran 38/72 dengan lebar kavling enam meter dan dilengkapi dengan dua unit kamar tidur seharga Rp 310 juta (Harga saat launching) yang sekarang sudah naik 10 persen menjadi Rp 340 juta.

Kedua adalah tipe 43/84 dua kamar dengan harga perdana Rp 350 juta dan sekarang sudah naik menjadi Rp 393 juta. Semua adalah harga tunai sudah termasuk PPN. Kelebihan dari perumahan ini lokasinya hanya sekitar 15 menit bisa dicapai dari kampus Undip dan sekitar 20 menit ke pintu tol Tembalang di ruas tol Semarang-Salatiga, yang merupakan bagian dari tol Trans Jawa.

Comments