Follow Me

Crown Australia Kerjasama Dengan Jaya Ancol Membangun Proyek Properti Perdana Rp 7 Triliun di Pantai Ancol

Crown Group Australia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer Crown Group (Sydney, Australia) mengumumkan kerja sama pembangunan proyek perdananya di Indonesia bersama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dengan lokasi di Jakarta. Sebelumnya perusahaan asing tersebut banyak mengembangkan kawsan properti termasuk hunian di berbagai kota di Australia.

Setelah tiga tahun mencari lahan properti yang tepat di Indonesia, perusahaan developer tersebut memilih lahan di kawasan pesisir Ancol, Jakarta Utara. Crown berencana untuk mengembangkan kawasan proyek hunian terpadu atau mixed use yang berisi apartemen, perkantoran, serta pusat gaya hidup di lahan dengan luas 4,7ha di Ancol Barat.

Komplek mixed use tersebut mempunyai konsep sebagai water front lifetyle (property gaya hidup tepi pantai) kelas dunia seperti misalnya adalah di Dubai, Singapura dan juga Sydney (Australia). Fasilitas yang nantinya akan tersedia yaitu seperti yacht club, water front promenade dan juga tempat komersial eksklusif lainnya.

Proyek properti hunian terpadu vertikal dengan nilai total Rp 7 triliun tersebut akan dilansir dan dipasarkan sejak bulan November 2019. Proses pengajuan desain ke Tata Kota diperkirakan selama enam bulan sejak rancangan juga telah ditetapkan.

Untuk tahap pertama nanti, Crown mempunyai rencana melepas 300 unit apartemen bertingkat rendah (low rise) premium dengan konsep sea front. Selanjutnya akan dikembangkan tower apartemen di belakang dengan kisaran harga Rp 30 juta – Rp 35 juta per meter persegi (m2).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *