Citra Garden Gowa Mengembangkan Kawasan Rumah Baru Dua Lantai

Citra Garden Gowa

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Citra Garden dengan luas 27 ha yang dikembangkan oleh Developer Ciputra Group di lokasi Jalan M Yusuf Bauti, Gowa, Sulawesi Selatan telah memulai pengembangan kawasan  baru. Di tahap kedua ini nantinya akan dikembangkan kawasan area dengan luas 13 ha yang disebut Vintari Park. Jika di tahap sebelumnya, rumah tersebut satu lantai maka di Vintari Park nantinya semua hunian dua lantai. Kawasan di Vintari Park lebih banyak taman dan utilitas di bawah tanah.

Di distrik baru tersebut akan dibuat 10 taman tematik dan club house. Selain itu juga melalui gerbang utama, Vintari Park juga bisa diakses dari gerbang kedua di Mangkadaeng, Bombong, salah satu akses menuju kawasan kantor pemerintahan kabupaten Gowa. Letaknya adalah di ketinggian sehingga view pemandangan lebih bagus.

Di Vintari Park akan dikembangkan yaitu lima klaster. Untuk klaster pertama yang dipasarkan Primera berisi 122 unit rumah. Tip ukuran 62/72 – ukuran 104/134 dengan harga Rp 765,9 juta – Rp 1,2 miliar per unit. Harga juga sudah termasuk biaya-biaya all in kecuali biaya KPR. DP ringan hanya 5 persen yang bisa dicicil 12 kali. Di Citra Garden yang terjual lebih dulu tipe hoek(sudut) dengan luas kavling 118 m2 – 134 m2 . Di klaster Primera sebagian rumahnya juga sudah mulai dibangun.

Di tahap pertama yang mulai dikembangkan tahun 2011 ada 9 klaster mencakup 1.083 unit rumah. Sebagian besar juga telah selesai dibangun dan sudah dihuni sekitar 600 kk. Tipe paling kecil adalah ukuran 30/72 yang enam tahun lalu harga RP 197 juta, sekarang naik menjadi Rp 500 juta. Di area pengembangan tahap pertama masih dipasarkan tipe terbaru Sadhana ukuran 52/80 – 52/143 dengan harga Rp 700 juta – Rp 900 juta. Kawasan juga telah dilengkapi area komersial, fit centrum (sport club) dan tempat jajanan Jappa Jappa.

Comments