Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Cleon Park Di JGC Habis Terjual Saat Grand Launching

Apartemen Cleon Park JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Modernland Realty Tbk mencatat angka penjualan yang cukup bagus untuk apartemen yang dikembangkan di kawasan proyek kota baru Jakarta Garden City dengan luas 370 ha, Cakung, Jakarta Timur. Pemasaran tower pertama apartemen Cleon Park langsung habis terpesan saat grand launching yang berlangsung di tanggal 19 Mei – 20 Mei 2018 di galeri marketing JGC. Soft launching apartemen dua tower tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 12 April 2018 yang langsung terpesan 13 lantai dari total 19 lantai yang dipasarkan.

Selain end user yang membeli untuk bisa dihuni sendiri, konsume juga dari kalagan investor yang akan menyewakan atau menjual lagi unit apartemennya. Tidak sedikit juga yang membeli lebih dari satu unit, bahkan satu lantai.

Lokasi Cleon Park adalah berada di pinggir jalan Boulevard Utama JGC, jarak sekitar 200 meter dari AEON Mall. Pengembang baru memasarkan North Tower setinggi 24 lantai sebanyak 310 unit apartemen. South Tower akan dipasarkan tahun depan. Dari total 24 lantai tersebut, yang dipasarkan 19 lantai, sementara lantai selebihnya untuk parkir dan fasilitas.

Apartemen Cleon Park yang dikembangkan di area kawasan dengan luas 1,7 ha membidik segmen menengah atas. Satu lantai hanya ada 16 unit – 17 unit. Tipe paling kecil adalah studio ukuran 32 m2. Sementara ada juga tipe satu kamar tidur (KT) ukuran 45 m2, 2 KT ukuran 59 m2 dan 3 KT ukuran 89 m2. Tipe studio dibandrol dengan harga Rp 700 juta atau sekitar Rp 21,8 juta/m2 (semi furnished).
Apartemen yang akan dibangun tahun depan tersebut terintegrasi dengan area komersial Cleon Park Shop Houses. Sebanyak 43 unit ruko tersebut dirancang untuk usaha seperti restoran, kafe, salon dan lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *