Tower B Apartemen Emerald Bintaro Mulai Dibangun

Apartemen Emerald Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jaya Real Property yang merupakan pengembang kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha) dan Graha Raya (350  ha) di Pondok Aren dan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Banten) di Jakarta Selatan telau melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) yang menandai dimulainya pembangunan tower B apartemen Emerald Bintaro dengan lokasi di jalan Jombang Raya, Bintaro Jaya. Pembangunan Tower B Dimulai setelah konstruksi tower A telah mencapai lantai teratas (lantai 27).

Rencana topping off tersebut adalah tepat satu tahun sebelum tenggat serah terima unit kepada konsumen di pertengahan tahun 2019. Untuk total hunian di tower A yang dipasarkan adalah sebanyak 598 unit dan seluruh tipe unit  juga telah terjual saat di launching. Sementara penjualan tower B juga memiliki ragam tipe dan jumlah unitnya sama dengan yang di tower A, sampai kini penjualan juga telah mencapai 60 persen.

Seiring juga dengan progress pembangunan di lapangan, harga unit rumah juga telah meningkat. Di saat launching pertengahan tahun 2015, harga tunai untuk tipe studio adalah 21.7 m2 dengan harga Rp 270 juta, tipe dua kamar tidur (KT) dengan luas 36,4 m2 Rp 360 juta, dan tipe 2 KT corner luas 38,7 m2 dengan harga Rp 420 juta. Harga terkini untuk studio paling rendah adalah sudah Rp 320 juta, tipe 2 KT Rp 446 juta dan 2 KT Corner Rp 510 juta.

Cara pembayaran juga fleksibel. Salah satunya adalah dengan skema balloon payment atau tunai bertahap secara berjenjang. Untuk tipe 2 KT dan 2 KT corner juga terdapat promo angsuran uang muka ringan yaitu adalah mulai dari Rp 900.000per bulan.

Comments