Follow Me

Millenium City Ditawarkan Dengan Harga Rumah Rp 600 Juta

Millenium City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek kota terbaru dengan luas 1.388 ha yang diluncurkan oleh PT Pacific Millenium Land dengan nama Millenium City (MC) di Parung Panjang, Kabupaten Bogor tersebut bisa dicapai dalam waktu sekitar 20 menit dari kawasan kota baru di Serpong atau sekitar 45 menit dari Jakarta. Proyek tersebut juga berjarak sekitar 1 km dari stasiun Kereta Cisauk dan 1,8 km dari stasiun Parung Panjang.

Selain tentunya dari hunian dan aneka fasilitasnya, dalam jangka panjang di Millenium City juga akan dikembangkan tiga distrik pusat bsnis atau CBD (Central Business District) dengan luas masing-masing adalah 20 ha – 50 ha yang akan nantinya ada properti gedung tinggi seperti perkantoran, apartemen, pusat belanja, hotel, rumah sakit, sekolah dan juga lainnya.

Millenium City juga nanti akan dilengkapi dengan area terbuka hijau dengan luas 50 persen dari total kawasannya dengan infrastruktur yang ramah bagi penghuni berupa jalan boulevaard dengan lebar 34 m, serta ada jalur khusus untuk pesepeda dan pejalan kaki yang juga lebar dan terpisah. Nanti juga akan ada penyeberangan bawah tanah sampai lift untuk bisa memudahkan penghuni membawa kereta bayi dan juga untuk difabel.

Ada juga jalan menuju hunian akan ditata yaitu adalah menggunakan sistem one way dan merging lane sehingga sirkulasi kendaraan juga akan menjadi lebih lancar dan tidak menyebabkan terjadinya penumpukan kendaraan.

Klaster pertama yang dipasarkan Alton House dengan luas 3,8 ha berisi 317 unit rumah dua lantai yang mempunyai desain klasik modern tipe 61/60 dan 70/72 dan telah dilengkapi dengan kanopi untuk dua unit mobil, water heater dan lampu downlight. Harga tunai per unit rumahnya adalah mulai dari Rp 627 juta.

Selain unit rumah dengan orientasi utara-selatan juga dilengkapi dengan  taman dan berbagai fungsi lainnya seperti fasilitas 3 on 3 basketball, children playground, ada outdoor fitness serta jalur refleksi. Akses nantinya juga akan semakin dekat dan mudah dengan rencana pembangunan jalan tol Serpong -  Maja.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *