Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Kawasan Properti Multiguna Aerolink Boulevard Langsung Terjual 10 Unit Saat Dirilis

Properti Multiguna Aerolink

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari perkembangan yang cukup pesat dari kawasan bandara tersebut mendorong tumbuhnya berbagai bisnis  dan tentu saja hal tersebut juga membutuhkan ruang usaha serta perkantoran. Sebab itu, Ciputra Group merilis produk baru properti multiguna (office space, Warehouse dan juga workshop) dengan luas 1,2 ha (44 unit) di kawsan Aeroworld 8 (dengan luas 82 ha dan Citra Garden City dengan luas 450 ha, Kalideres, Jakarta Barat dan sekitar 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Properti ini adalah merupakan kawasan properti ritel dengan konsep 3 in 1 yang memberikan solusi kebutuhan ruang kantor dan juga sekaligus adalah gudang penyimpanan dan ruang produksi untuk bisa memenuhi kebutuhan dunia usaha yang berkembang pesat di kawasan bandara. Sebelumnya pengembang sudah membut proyek khusus gudang Aerolink.

Aerolink Boulevard


Terlihat Lebih modis dan modern

Aerolink Boulevard dirancang mempunyai tampilan lebih modis dan juga modern sehingga tidak terkesan seperti hanya gudang, tetapi melainkan adalah ruang perkantoran yang juga mempunyai fungsi ruang penyimpanan dan workshop. Melihat akan hal tersebut, developer yakin proyek terbaru ini akan banyak diminati oleh pengusaha dan juga perusahaan yang berperasi di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Untuk tahap awal, deveoper Ciputra akan merilis 12 unit properti di Aerolink Boulevard dari total 44 unit yang akan dikembangkan dalam tiga tahapan. Tipe bangunan ukuran 88 m2 dua lantai di atas kavling ukuran 5 x  14 m2.

Revitalisasi Kawasan Bandara

Ia menyebutkan, produk memiliki prospek kenaikan harga yang tinggi baik harga lahan maupun bangunannya, karena adanya program revitalisasi Bandara Soekarno Hatta yang mendorong kawasan hingga radius 5 km di sekitarnya menjadi pusat kegiatan bisnis antarkota, pulau dan negara. Salah satu bentuk revitalisasi itu adalah perluasan terminal dan runway selain pembukaan kereta bandara.

Melihat juga tentunya perkembangan pesat di kawasan bandara tersebut, Aeroworld 8 yang letaknya juga tidak begitu jauhd ari Bandara Soekarno Hatta dibandingkan dengan kawasan lain dikembangkan dengan konsep distrik pusat bisnis atau central business district (CBD) baru di sekitar bandara yang berisi lifestyle community mall, SOHO (Small Office Home Office atau hunian dan juga sekaligus tempat kerja), hotel, perkantoran low rise, business park, gudang, golf driving range, distro sampai tempat properti ritel.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *