Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Di Tahun 2018 ini, Developer Intiland Meluncurkan Empat Proyek Terbaru

Kawasan Superblok Tierra

PropertiLaunch.com, Jakarta – Developer PT Intiland Development Tbk menatap lebih optimis untuk bisnis properti di tahun 2018 ini karena ekonomi dan juga pasar diperkirakan akan lebih baik. Melihat akan hal tersebut, Developer Intiland percaya diri meluncurkan beberapa proyek baru tahun ini selain juga meneruskan pengembangan proyek.

Menurut developer Intiland, ada empat proyek baru yang diluncurkan tahun ini untuk mencapai target marketing sales tahun 2018 sebesar Rp 3,3 triliun. Di tahun lalu Intiland berhasil meraih marketing sales adalah sebesar Rp 3 triliun.

Salah satu proyek properti baru tersebut adalah Tierra yang merupakan sebuah proyek mixed use (proyek properti terpadu) di Surabaya Barat dan Alena. Proyek properti ini adalah merupakan bagian dari Graha Golf tower ketiga juga yang ada di Surabaya. Dua lagi di Jakarta yaitu proyek properti terpadu South Quarter 2 di Simatupang dan Pinang Residence 2 untuk apartemen dan landed house (rumah tapak).

Sampai dengan saat ini porsi pengembangan proyek Intiland di Jakarta telah mencapai 60 persen dan Surabaya 40 persen. Kawasan proyek Tierra akan menjadi key project Intiland untuk pengembangan jangka panjang sebab luas mencapai 7,5 ha. Tahap pertama akan dikembangkan dua tower apartemen dengan total unit mencapai 638 unit, gedung perkantoran, area komersial, shopping district dan juga hotel dengan investasi yang mencapai Rp 1 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *