Developer Ciputra Menawarkan Apartemen Untuk Kaum Milenial di Kota Yogyakarta

Barsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat dari jumlah generasi milenial saat ini yang mencapai 35 persen dari populasi adalah merupakan pasar potensial yang juga sedang dibidik oleh pengembang. Tidak terkecuali juga developer Ciputra Group melalui proyek properti terbarunya di Yogyakarta. Mengambil lokasi tempat di jalan Laksda Adi sutjipto KM7, tepatnya adalah dekat dengan pertigaan Janti. Saat ini sedang dipasarkan Barsa City dengan luas 1,8 ha.

Barsa City dikembangkan yaitu dengan konsep multifungsi yaitu mencakup dari shopping gallery (5 lantai), apartemen (7 lantai), ada juga hotel, kondotel dan juga ruko (2,5 lantai). Dengan tagline “urban millenial living”, ruang komersial akan diisi oleh penyewa yang dapat bisa memfasilitasi gaya hidup generasi milenial dan wirausaha muda seperti misalnya adalah restoran, kafe dan coworking space alias tempat ruangan kerja bersama yang bisa mendorong kolaborasi.

Untuk coworking space akan kami bangun di tahap pertama area ruko. Melihat dari lahan bentuk memanjang, pembangunan diawali dari sisi belakang yang berbatasan dengan jalan Dirgantara III, sebab lebih dekat dengan beberapa kampus perguruan tinggi di daerah kawasan Babarsari, Caturtunggal seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Proklamasi 45 dan lainnya. Untuk shopping gallery dan kondotel akan dibangun d tahap terakhir.

Akan ada dua kawasan blok apartemen yang mencakup 750 unit hunian dengan ketinggian tujuh lantaai fisik plus dua lantai basement yang menyerupai huruf S. Seperti proyek apartemen kelas menengah lainnya, apartemen tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas seperti dari kolam renang, gym center, sky garden dan juga lounge. Untuk area parkir rasio 1:4.

Sampai dengan saat ini dipasarkan untuk blok Cornell (332 unit) berisi tipe studio ukuran 22,76 m2, deluxe ukuran 30,56 m2, satu kamar tidur (KT) 38,76 m2 dan 2 KT ukuran 49,34 m2 dengan harga Rp 440 juta – Rp 1 miliar per uang tunai.

Sejak dipasarkan akhir 2017, saat ini yang terjual diklaim sudah 100-an unit. Konsep pengembangan juga terhitung baru bagi pasar Yogyakarta. Pembangunan menara Cornell direncanakan awal tahun 2019 dengan target serah terima awal tahun 2021.

Comments