Follow Me

Daan Mogot City Akan Meluncurkan Menara Apartemen Baru Blue Jay

Damoci

PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek superblok pertama, Daan Mogot City dari anak usaha China Communications Construction Group (CCCG) di Indonesia akan meluncurkan apartemen premium terbaru Blue Jay tower di tanggal 29 April yang akan datang. Apartemen 31 lantai tersebut adalah menjadi bagian dari pengembangan Damoci tahap pertama yang akan terdiri dari tujuh menara apartemen premium dan lifestyle mall di atas lahan 4 ha.

Apartemen Damoci juga mencatat penjualan 1.000 unit dari tiga menara pertama Canary, Dove dan Albatross dalam waktu 15 bulan pemasaran sejak diluncurkan akhir tahun 2016 kendati juga pasar sedang melesu sejak tahun 2014.  Damoci juga berkomitmen untuk bisa menyelesaikan pembangunan empat menara pertama tersebut, termasuk Blue Jay dengan target serah terima akhir tahun 2019. Lebih cepat dari rencana pengembangan tahap pertama yang jauh tempo tahun 2020.

Blue Jay menawarkan untuk unit tipe studio, 1 KT- 3 KT (Kamar Tidur) dengan luas 26 m2 – 80 m2 (semigross) dengan harga Rp 18,9 juta/m2 atau Rp 500 juta – Rp 1,5 miliar per unit sudah termasuk AC dan kitchen set alias semi furnished. Damoci juga telah membuka NUP sejak akhir bulan maret dengan harga Rp 2 juta/unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *