Follow Me

Blacksteel Group Memasarkan Kios Strata Bagindo Plaza di Kawasan Jambi City Center

Jambi City Center

PropertiLaunch.com, Jakarta- Jambi City Center (JCC) yang merupakan adalah mall tiga lantai dengan luas 11.980 m2 yang berdiri di atas lahan 7.800 m2 di kota Jambi adalah merupakan sebuah kawasan dari pengembang Blacksteel Group (Bliss Grou) memperkenalkan sebuah fasilitas terbaru Bagindo Plaza.

Lokasi properti tersebut adalah berada di lower ground JCC, Bagindo Plaza mengenalkan slogan Belanjo dan Begayo’ di atas bangunan dengan total luas area 6.190 m2. Black Steel Grop adalah merupakan konsorsium pengembang independen yang fokus dengan sasaran adalah kota lapis ketiga dan kini pengembang tersebut menawarkan Bagindo Plaza dengan total 311 unit kios yang mempunyai 124 unit konter dengan luas 4 m2 per unit dengan sertifikat HGB di atas HPL (Hak Pengelolaan Lahan).

Kios tersebut ditawarkan yaitu dengan cara bayar tunai keras, kredit atau juga bisa yaitu dengan cara bayar tunai keras, kredit atau juga bisa dengan cicilan bertahap ke developer selama kurun waktu 12 bulan atau 24 bulan dengan uang pemesanan atau booking fee yaitu sebesar Rp 5 juta.

Developer Blacksteel Group bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk membiayai pemilikan kios dan juga konter tersebut. Penglaaman dari Blacksteel Group yaitu melalui anak usaha Blacksteel Malls ke kota Jambi menjadi bisnis pertama di pulau Sumatera yang setelah sebelumnya.

Expansi dari Blacksteel Group melalui anak usaha Blacksteel Malls ke kota Jambi menjadi bisnis pertama  di pulau Sumatera setelah sebelumnya telah melahirkan Ambon City Center di Maluku, Ponogoro City Center di Jawa Timur, ada juga Tanjung Pinang City Center di kepulauan Riau, Kupang City Center dan Lombok City Center di Nusa Tenggara serta ada The Plaza Sorong di Papua.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *