Follow Me

Perusahaan QSP Mengembangkan Proyek Perumahan Premier Estate 2

Perusahaan Premier Estate 2

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan joint venture antara perusahaan PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) dengan perusahaan PT Biwel Sukses Bersama (BSB) mengembangkan kawasan proyek perumahan Premier Estate 2 di lokasi jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi (Jawa Barat). Proyek properti tersebut dikembangkan di atas lahan dengan luas 9 ha dengan pembagian 7,4 ha untuk unit rumah tapak sebanyak 456 unit dan kawasan sebesar 1,6 ha untuk apartemen.

Kawasan Premier Estate 2 adalah merupakan proyek ke-23 bagi PQI. PQI yang didirikan Les Nouveaux Constructeurs (Perancis) sudah mengembangkan berbagai kawasan proyek di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Perumahannya menyasar segmen menengah dan menengah atas.

Premier Estate 2 menawarkan tiga tipe pilihan yaitu adalah ukuran 65/72, 84/84 dan 135/135 mulai dari harga Rp 1,1 miliar. Investasi untuk pengembangan perumahan tersebut adalah mencapai Rp 1 triliun yang pembangunannya akan diselesaikan di tahun 2021 disusul dengn proyek apartemen sampai tahun 2025. Lokasi proyek properti tersebut berbatasan dengan Jakarta Timur dan dimudahkan dengan adanya jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang tersambung dengan jalan tol lingkar dalam. Di sekitar kawasan properti tersebut juga ada beberapa fasilitas yaitu antara lain sekolah Tiara Bangsa, Jakarta International Korean School, London School of Public Relation, Hotel Santika, lapangan golf dan rumah sakit.

Pengembang telah menyelesaikan 22 proyek dengan cukup baik dan hampir seluruhnya juga telah terhuni sehingga bisa meningkatkan nilai propertinya. Melihat akan hal tersebut, pengembang tersebut yakin proyek properti akan dapat diserahterimakan dengan baik kepada konsumen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *