Follow Me

Pengembang Synthesis Development Sedang Melihat Kemungkinan Perpanjangan Jalur Busway ke Prajawangsa City

Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang proyek kawasan hunian terpadu (mixed use development) Prajawangsa City (luas 7 ha/8 menara apartemen/ 4.169 unit) di lokasi jalan Pedati, Cijantung, Pasar Rebo (Jakarta Timur), sedang mencoba  melihat kemungkinan untuk bisa memperpanjang jalur bus  Trans Jakarta (busway) koridor Kampung Rambutan – Kampung Melaju ke lokasi proyeknya.

Melihat juga tentunya adalah faktor penentu keberhasilan proyek properti bukan hanya lokasi dan akses tetapi juga adalah sarana transportasi umum. Selain fasilitas busway, ada juga terminal Kampung Rambutan juga kelak nantinya akan menjadi stasiun kereta ringan atau LRT (Light Rail Transit) Cawang – Cibubur yang sampai dengan saat ini juga masih dibangun.

Pengembang juga juga sedang melihat kemungkinan untuk memperpanjang area koridor busway ke lokasi Prajawangsa City yang hanya berjarak dua km dari Pasar Rebo (Halte busway sebelum Kampung Rambuan). Pengembang bersedia menyediakan lahan untuk Trans Jakata yang berputar di Prajawangsa City.

Kawasan properti Prajawangsa City juga akan dapat dicapai dalam waktu 20 menit dari stasiun Tanjung Barat (Jakarta Selatan) di jalur kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta. Jalur busway dan juga kereta tersebut akan terhubung dengan semua transportasi massal di kawasan megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) termasuk kereta bandara di Dukuh Atas, Jakarta Pusat).

Kawasan properti Prajawangsa City  juga dekat dengan jalan tol JORR Ulujami – Pondok Pinang  Taman Minin yang melintasi kawasan Pasar Rebo. Jalan tol tersebut juga terhubung dengan semua jalan tol di Jabodetabek termasuk adalah tol Bandara.

Kawasan Prajawangsa City juga memasarkan tiga menara apartemen @500 unit mulai dari ukuran tipe studio 22 m2 dengan harga mulai dari Rp 380 juta per unit. Dua menara pertama sudah terjual lebih dari 80 persen, menara ketiga 50 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *