Pengembang PT Sinar Gading Land (SGL) Memasarkan Apartemen Home Dengan Harga Rp 500 juta di Bekasi

Sinar Gading Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Sinar Gading Land (SGL) melirik kawasan properti di Bekasi, Jawa Barat untuk pengembangan kawasan hunian menengah. Di kawasan Tambun, SGL mengembangkan lokasi perumahan Sinar Gading Residence yang merupakan perumahan dengan luas 1,7 ha yang nanti di dalamnya akan dibangun 160 unit. Rumah terdiri dari bangunan satu dan dua lantai.

Untuk unit rumah satu lantai luas bangunan 29 m2, tanah 60 m2 (29/60 dijual dengan harga Rp 500 juta, sementara untuk hunian dua lantai tersedia dalam empat varian yaitu ukuran 46 m2, 49 m2, 68/72, 78/72-84 dengan harga Rp 547 juta – Rp 977 juta. Khusus untuk tipe 46 dan 49 yang disebut dengan Apartemen Home dibangun dengan sistem blok. Setiap blok berukuran 10 x 15,5 m yang terdiri dari empat unit apartemen home.

Setiap kawasan blok disediakan carport untuk empat unit mobil dan di tengah blok ada area taman 25 m2 yang dirawat oleh pengelola lingkungan. Konsep apartemen Home tersebut diklaim yang pertama dikembangkan di kawasan Tambun. Sementara untuk rumah tapak dikembangkan dengan konsep rumah tumbuh. Tipe 68/72 dan 78/84 terdiri dari tiga kamar plus kamar pembantun (3+1). Di lantai atas sudah ada rancangan untuk bisa menambah satu kamar secara mudah.

Di dalam kawasan perumahan juga disediakan sarana olahraga, jogging track, serta taman bermain dan utilitas bawah tanah. Lokasi juga cukup dekat dengan stasiun Tambun dan mudah untuk diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek dari gerbang tol Tambun dan Cibitung.

Comments