Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Pengembang PT Sinar Gading Land (SGL) Memasarkan Apartemen Home Dengan Harga Rp 500 juta di Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Sinar Gading Land (SGL) melirik kawasan properti di Bekasi, Jawa Barat untuk pengembangan ka...

Sinar Gading Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Sinar Gading Land (SGL) melirik kawasan properti di Bekasi, Jawa Barat untuk pengembangan kawasan hunian menengah. Di kawasan Tambun, SGL mengembangkan lokasi perumahan Sinar Gading Residence yang merupakan perumahan dengan luas 1,7 ha yang nanti di dalamnya akan dibangun 160 unit. Rumah terdiri dari bangunan satu dan dua lantai.

Untuk unit rumah satu lantai luas bangunan 29 m2, tanah 60 m2 (29/60 dijual dengan harga Rp 500 juta, sementara untuk hunian dua lantai tersedia dalam empat varian yaitu ukuran 46 m2, 49 m2, 68/72, 78/72-84 dengan harga Rp 547 juta – Rp 977 juta. Khusus untuk tipe 46 dan 49 yang disebut dengan Apartemen Home dibangun dengan sistem blok. Setiap blok berukuran 10 x 15,5 m yang terdiri dari empat unit apartemen home.

Setiap kawasan blok disediakan carport untuk empat unit mobil dan di tengah blok ada area taman 25 m2 yang dirawat oleh pengelola lingkungan. Konsep apartemen Home tersebut diklaim yang pertama dikembangkan di kawasan Tambun. Sementara untuk rumah tapak dikembangkan dengan konsep rumah tumbuh. Tipe 68/72 dan 78/84 terdiri dari tiga kamar plus kamar pembantun (3+1). Di lantai atas sudah ada rancangan untuk bisa menambah satu kamar secara mudah.

Di dalam kawasan perumahan juga disediakan sarana olahraga, jogging track, serta taman bermain dan utilitas bawah tanah. Lokasi juga cukup dekat dengan stasiun Tambun dan mudah untuk diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek dari gerbang tol Tambun dan Cibitung.

1 comment

  1. Yang Terhormat

    Pimpinan Perusahaan
    Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
    Perihal : Penawaran Jasa Customs Clearence Import
    Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami,

    PT.TWINS ORIGINAL PORTA merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

    Product dan Services kami antara lain :
    1. Customs Clearence Service
    2. Sewa Bendera/ Under Name
    3. Door To Door/ Service Dari Negara Asal
    4. Trucking
    5. Transfer EDI/ PIB
    6. Borongan ( All-In )

    Adapun daerah operasional perusahaan kami :

    1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    5. Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

    Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Best Regards
    BURHANUDDIN

    PT.TWINS ORIGINAL PORTA
    JLN.OTISTA RAYA NO.141 GEDUNG MARIBAYA LT.3
    JAKARTA TIMUR 13330
    Telp : 021 – 2101 1979
    HP/WA : 0812 7973 199
    E-Mail : burhanuddin.import@gmail.com
    https://www-berlianlogistikgroup.blogspot.com

    ReplyDelete